Kabar Nusantara

Kapolda Gorontalo Bagi-bagi Bansos di Wilayah Terisolir

×

Kapolda Gorontalo Bagi-bagi Bansos di Wilayah Terisolir

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo
Kapolda Gorontalo saat membagikan sembako kepada warga. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol bersama jajaran melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di wilayah terisolir, Sabtu (17/06/2023).

Berita Terkait:  Tiga Macam Transformasi yang Perlu Dilakukan ISNU

badan keuangan

Bhakti Sosial itu merupakan bagian dari kegiatan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023. Pada kegiatan itu Kapolda juga menyalurkan sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny Luci Yoyol bersama Wakapolda dan Pejabat Utama turut mendampingi Kapolda pada kegiatan tersebut.

Berita Terkait:  Kapolda Sumut Salurkan Bantuan saat Tinjau Pencarian Korban Longsor di Humbahas

badan keuangan

“Ini adalah wujud rasa syukur dan kepedulian kita terhadap sesama dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77,” kata Kapolda Gorontalo.

Pada kegiatan tersebut, Polda Gorontalo juga melakukan kegiatan lain seperti donor darah dan pembersihan tempat ibadah. Ada pula lomba Futsal, lomba menembak, dan kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Berita Terkait:  Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Popayato Gelar Bakti Sosial Lintas Agama

Salah seorang warga yang mendapat bantuan Sosial menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polda Gorontalo atas bantuan itu.

“Terima kasih tak terhingga kepada pak Kapolda dan seluruh jajarannya atas bantuan ini. Memang bantuan seperti saat ini sangatlah kita butuhkan,” kata warga tersebut.(*) 

Berita Terkait:  Penghapusan Tenaga Honorer, Bawaslu RI: Berdampak pada Pemilu 2024

Rilis: Humas Polda Gorontalo