Kab. Gorontalo

Pansel Pengadaan CPNS Pemkab Gorontalo Mulai Persiapkan Tahapan SKD

×

Pansel Pengadaan CPNS Pemkab Gorontalo Mulai Persiapkan Tahapan SKD

Sebarkan artikel ini
Pansel Pengadaan CPNS Pemkab Gorontalo Mulai Persiapkan Tahapan SKD
Suasana rapat pembahasan persiapan pelaksanaan SKD CPNS tahun anggaran 2024 Kabupaten Gorontalo, Senin (21/10/2024). (Foto: Hms Pemkab Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Panitia seleksi (Pansel) pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Pemkab) tahun anggaran 2024 mulai mempersiapkan pelaksanaan tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD).

Berita Terkait:  Terus Jaga Kebersihan Lingkungan, Pesan Nelson For Warga Guna Atasi DBD

badan keuangan

Hal itu terkuak pada rapat pembahasan persiapan pelaksanaan SKD CPNS yang dihelat di Aula BPSDM Kabupaten Gorontalo, Senin (21/10/2024).

“Tahapan SKD CPNS akan mulai kita siapkan,” ucap Inspektur Kabupaten Gorontalo, Sri Dewi R. Nani pada kegiatan itu.

Berita Terkait:  Roni Sampir Evaluasi Percepatan dan Perluasan Digitalisasi

badan keuangan

Tahapan SKD, menurut Dewi, akan diikuti sebanyak 3.629 peserta. Diharapkannya, seluruh panita untuk memastikan kesiapan dan memastikan agar semua pos yang akan di lalui peserta ujian SKD berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas fungsi dan tanggung jawab.

“Kita saling mengingatkan serta saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas dalam mengawasi apa yang telah di tugaskan kepada masing-masing panitia,” harapnya.

Berita Terkait:  Nelson: WCD Dorong Sinergitas Pusat dan Daerah

Adapun titik lokasi pelaksanaan SKD CPNS tahun anggaran 2024 Kabupaten Gorontalo, yakni Asrama Haji El-Madina Provinsi Gorontalo. Rencananya, pelaksanaan SKD tersebut selama 6 hari mulai tanggal 24 – 29 Oktober.(*)

Penulis: DeiceĀ 

Berita Terkait:  Nelson Hadiri Pertemuan APKASI Bahas Pemangkasan Masa Jabatan