Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Partai Nasdem Ganti Ketua DPW, Ada Apa Ya ?

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 28 April 2016 | 15:14 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Alasan agar Hamim Pou lebih fokus mengurus pemerintahan, DPP Partai Nasdem mengirim pelaksana tugas (plt) Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo.

Malkam Amin yang menggantikan posisi Hamim Pou, menjelaskan bahwa ini sudah menjadi kebijakan partai yang tidak dikarenakan oleh hal negatif apapun.

Malkam yang ditemui Gorontalo Post di sela serah terima jabatan Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo itu mengatakan, kebijakan DPP Nasdem untuk mengganti Hamim Pou dengan dirinya, adalah murni kebijakan dari pimpinan partai agar Hamim Pou bisa lebih fokus untuk mengurus daerah yang dipimpinannya.

Malkam sendiri mengaku sebelumnya telah mendapatkan perintah langsung dari ketua DPP Nasdem Surya Paloh untuk menggantikan Hamim Pou sebagai ketua Nasdem di Gorontalo.

Hamim Pou saat dikonfirmasi terkait keputusan tersebut mengaku menerima dengan lapang dada, dengan apa yang telah menjadi keputusan pimpinan partai.

Karena Hamim sendiri mengaku dalam aturan internal Partai Nasdem, tidak ada Munas, Muswil maunpun Musda, olehnya setiap keputusan ketua umum, adalah sesuatu yang bersifat mutlak dan harus dijalankan oleh seluruh kader Nasdem.

Malkan ditunjuk sebagai Plt Ketua DPW Provinsi Gorontalo dengan SKK DPP Partai Nasdem No. 009-SK/DPP-NasDem/IV/2016 tertanggal 6 April 2016. (wie/tr-45/tr-53/hargo)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar