Kab. Gorontalo Utara

Pemkab Gorut Komit Dukung Program BNNK

×

Pemkab Gorut Komit Dukung Program BNNK

Sebarkan artikel ini
Program BNNK
Suleman Lakoro saat membuka rapat kerja pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat di Kantor BNNK Gorontalo Utara, Kamis (20/7/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara berkomitmen untuk terus memberikan dukungan terhadap berbagai program yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gorontalo Utara.

Berita Terkait:  Camat-Kades Diminta Berkoordinasi Perbaiki Data Kemiskinan Ekstrim

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Sekda Suleman Lakoro saat membuka rapat kerja pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat melibatkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kantor BNNK Gorontalo Utara, Kamis (20/7/2023).

“Sebagaimana penyampaian Bapak Bupati Thariq Modanggu, kami selaku Pemerintah Daerah akan terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan BNNK terkait Gerakan Anti Narkoba,” kata Suleman Lakoro.

Berita Terkait:  Thariq Hadiri HUT dan Bulan Bakti IBI Gorut

badan keuangan

Ia berharap, BNNK terus menggandeng sejumlah organisasi yang ada di Gorontalo Utara dalam pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba.

“Hari ini BNNK bersama Gabungan Organisasi Wanita dalam pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba. Buka. Berarti kedepannya koordinasi ini bisa terus dilakukan dengan organisasi lain sehingga masyarakat kita ini bisa terbebas dari Narkoba,” kata Sekda.(***)

Berita Terkait:  Di Hadapan Anggota DPRD, Thariq Paparkan Perencanaan Berbasis PAD dan PADes

Penulis: Alosius M. Budiman