Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penemuan Janin di Pantai Gegerkan Warga Pohe

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 26 September 2022 | 20:05 Tag: , ,
  Situasi pasca penemuan bayi di Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, digegerkan dengan peristiwa penemuan janin manusia di sekitar kawasan Pantai Indah, Kota Gorontalo, Senin (26/09/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, janin bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh beberapa bocah yang sedang bermain di pantai sekitar pukul 17.00 Wita, tepat berada di samping perahu yang sedang terparkir.

Janin bayi tersebut kemudian oleh bocah-bocah ini langsung diserahkan ke warga setempat. Sontak hal tersebut langsung menggegerkan warga setempat hingga ke media sosial Facebook.

Oleh warga setempat selanjutnya langsung melaporkan peristiwa penemuan janin manusia tersebut kepada pihak aparat Kepolisian.

Berselang beberapa saat, petugas Kepolisian dari Polsek Kota Selatan dan Polres Gorontalo Kota yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengamankan janin bayi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, aparat Kepolisian masih menginterogasi sejumlah saksi dan menyelidiki asal muasal janin bayi perempuan itu, guna mengungkap siapa saja yang terlibat dalam aksi tidak terpuji tersebut.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 133 times, 1 visits today)

Komentar