Penjabat Gubernur Lantik Bupati Definitif Gorontalo Utara

×

Penjabat Gubernur Lantik Bupati Definitif Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini
Hamka Hendra Noer saat melantik Thariq Modanggu sebagai Bupati Gorontalo Utara di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (27/6/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer resmi melantik Thariq Modanggu sebagai Bupati Gorontalo Utara, sisa masa jabatan 2018 – 2023 di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (27/6/2022).

badan keuangan

Thariq Modanggu diangkat sebagai Bupati Gorontalo Utara dan diberhentikan dengan hormat sebagai Wakil Bupati melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.75-1343 Tahun 2022.

Dalam pelantikan tersebut, Hamka Hendra Noer perpesan kepada Thariq Modanggu agar dapat meneruskan program serta membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Gorontalo Utara

badan keuangan

“Dalam mengemban amanah yang telah diberikan kepada saudara, kiranya dapat membawa dampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo Utara yang sama kita cintai,” kata Hamka Hendra Noer.

Thariq Modanggu yang sebelumnya merupakan wakil Bupati Gorontalo dilantik menggantikan Bupati Indra Yasin yang wafat pada 3 Maret 2022 lalu. Dirinya akan mengemban amanah sebagai bupati hingga 6 Desember 2023.

Hamka Hendra Noer berharap Thariq Modanggu dapat membangun kerjasama dan membina hubungan baik dengan semua pihak serta melibatkan semua komponen masyarakat dalam pembangunan Gorontalo Utara kedepannya.

“Pandemi covid-19 membuat semua sektor terdampak, sehingga kami berharap dapat membangkitkan kembali gairah ekonomi di Gorontalo Utara. Seluruh unsur terkait juga agar segera melakukan langkah langkah konkrit dalam rangka pemulihan ekonomi,” Katanya menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis