ramadan2024

ramadan2024

Proyek Marka Jalan Popayato Dianggap Mubazir

×

Proyek Marka Jalan Popayato Dianggap Mubazir

Sebarkan artikel ini
Rapat dengar pendapat Komisi III bersama Satker Perhubungan Darat dan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, membahas masalah proyek marka jalan di Popayato, Selasa (8/3). (Humas)

Hargo.co.id Gorontalo – Proyek marka jalan untuk ruas Lemito-Popayato Kabupaten Pohuwato, senilai Rp 1,2 miliar dinilai mubazir,menyikapi hal ini, Komisi III Deprov Gorontalo, Selasa (8/3), kemarin, menggelar rapat dengar pendapat bersama satker perhubungan darat dan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo membahas persoalan tersebut.

hari kesaktian pancasila

Sebagai gambaran, indikasi bahwa proyek yang bersumber dari dana APBN 2015 itu mubazir, seiring adanya temuan Komisi III yang mendapati pagar pengaman jalan dipasang pada titik yang dianggap kurang memberikan manfaat.

Pagar pengaman yang harusnya dipasang pada jalan-jalan berkelok dan dataran tinggi, tapi justru dipasang pada jalan lurus dengan permukaan datar.

Example 300250

Selain itu, beberapa titik belokan jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas tidak dipasang kaca cermin jalan.

Menyikapi persoalan ini, dalam rapat dengar pendapat itu, Komisi III menghadirkan mantan satker perhubungan darat Gorontalo Karim Akaseh, yang kini telah bertugas di Balai Perhubungan Darat.



hari kesaktian pancasila