Kab. Gorontalo Utara

Rusdianto Kaluku Kembali Ditunjuk sebagai Pj Kepala Desa Deme I

×

Rusdianto Kaluku Kembali Ditunjuk sebagai Pj Kepala Desa Deme I

Sebarkan artikel ini
Rusdianto Kaluku
Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menyerahkan SK kepada Rusdianto Kaluku di Aula Kantor Desa Deme I, Jumat (28/7/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu kembali mempercayakan kepemimpinan di Desa Deme I, Kecamatan Sumalata Timur kepada Rusdianto Kaluku. 

Berita Terkait:  Thariq Modanggu Tinjau Lokasi Ijtima Gorontalo-Sulut

badan keuangan

Dirinya kembali melantik mantan Kepala Desa tiga periode tersebut. Rusdianto Kaluku dilantik dan diambil sumpah oleh Thariq Modanggu di Aula Kantor Desa Deme I, Jumat (28/7/2023).

“Pertama, saya ingin mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan sebelumnya. Dan yang ke dua, selamat atas kepemimpinan yang ke empat kalinya sebagai penjabat Kades Deme I,” kata Thariq Modanggu. 

Berita Terkait:  Thariq Sambut Paskibraka Nasional Asal Gorut

badan keuangan

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengingatkan Rusdianto Kaluku agar tetap setia dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan, karena itu akan menjadi tanggungjawab di dunia juga di akhirat.

“Selamat bertugas kembali. Sejumlah pengalaman di tiga periode sebelumnya tentu menjadi pengalaman berharga untuk menjalankan tugas pemerintahan dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.(***) 

Berita Terkait:  Kasus Kekerasan Anak di Gorut Cukup Tinggi, Hingga Juli 2024 Sudah 15 Kasus

Penulis: Alosius M. Budiman