Kab. Gorontalo

Sambangi BKN, Syukri Konsultasikan Tugas Bidang Kepegawaian

×

Sambangi BKN, Syukri Konsultasikan Tugas Bidang Kepegawaian

Sebarkan artikel ini
Sambangi BKN, Syukri Konsultasikan Tugas Bidang Kepegawaian
Pjs Bupati Gorontalo, Syukri Botutihe didampingi Kepala BKPSDM dan Kabag Umum saat mendatangi BKN, Rabu (16/10/2024). (Foto: Hms Pemkab Gorontalo)

Hargo.co.id, JAKARTA – Penjabat sementara (PJs) Bupati Gorontalo, Syukri Botutihe mendatangi Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Rabu (16/10/2024).

Berita Terkait:  Sampah Berserakan di Bahu Jalan Sekitar Menara Limboto Dikeluhkan Warga

badan keuangan

Maksud kedatangan Syukri yang disambut auditor kepegawaian ahli utama BKN itu, untuk melakukan konsultasi terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pjs Bupati Gorontalo bidang kepegawaian.

“Kedatangan saya dalam rangka koordinasi tugas Pjs Bupati bidang kepegawaian. Karena sebagai PJs Bupati tentu tugas ini yang kami koordinasikan di BKN,” kata Syukri Botutihe ketika diwawancarai usai melakukan konsultasi.

Berita Terkait:  Raih 5 Penghargaan, Puskesmas Limbar Sukses Harumkan Nama Daerah

badan keuangan

Ia juga menambahkan, tugasnya memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati yang definitif, menjaga netralitas ASN, serta melakukan pembahasan rancangan peraturan daerah sudah dilaksanakan.

“Kemarin saya melakukan kunjungan ke sejumlah lembaga yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada, baik itu KPU, Bawaslu serta aparat kepolisian. Saya juga meminta netralitas ASN dan kali ini saya melakukan koordinasi dengan BKN sebagai salah satu tugas dan fungsi dari pejabat sementara,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Bakal Berubah Status ke BLUD, Sekda: RSUD Boliyohuto Wajib Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Penulis: Deice