Kab. Gorontalo

Sekda Roni Apresiasi Kegiatan Kolaboratif HPMBG dan Pemuda Dungaliyo

×

Sekda Roni Apresiasi Kegiatan Kolaboratif HPMBG dan Pemuda Dungaliyo

Sebarkan artikel ini
Sekda Roni Apresiasi Kegiatan Kolaboratif HPMBG dan Pemuda Dungaliyo
Himpunan Pelajar Mahasiswa Bostar Gorontalo berkolaborasi bersama KNPI Dungaliyo. (Foto: Tasya AP Dilapanga untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bongomeme Sekitar (Bostar) Gorontalo berkolaborasi dengan KNPI Dungaliyo menggelar kegiatan untuk memeriahkan bulan Ramadan.

Berita Terkait:  Peserta KPPD Lemhannas Belajar Strategi Kota Masa Depan

badan keuangan

Pembukaan Colaborative of Ramadhan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Karang Taruna, Ansor Dungaliyo, dan Forum Koordinasi Pemuda, bersamaan dengan ulang tahun HPMBG.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 April 2024 ini diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan dan lomba yang bertujuan untuk memeriahkan bulan Ramadan.

Berita Terkait:  Bupati Gorontalo dan Kemenag Kabgor Bahas Persiapan Haji 2023

badan keuangan

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan bolaborasi bersama organisasi pemuda lainnya agar supaya pemuda ini bisa berkembang dan bisa bersatu untuk membangun daerah bersama,” kata Ketua KNPI Dungaliyo, Irfan Adam.

Dirinya berharap, kegiatan kolaborasi ini bisa memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan sehingga kedepannya bisa menjadi wadah silaturahmi bagi para pemuda di daerah itu.

Berita Terkait:  Hari Kedua KPPD, Nelson: Bahas Prinsip Pembuatan Kebijakan

Pelaksanaan kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah daerah setempat yang disampaikan lewat Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir.

Dirinya berharap, para pemuda Dungaliyo tetap bersemangat melaksanakan kegiatan. Sehingga bisa terus berkontribusi menciptakan pemuda yang sehat, cerdas dan selalu bersatu untuk bisa membangun daerah.

Berita Terkait:  2.641 KPM di Tabongo Dapat Bantuan Beras, Nelson: Hingga 6 Bulan Kedepan

“Semoga HPMBG bisa memberi kontribusi kepada pemerintah daerah, pemerintah kecamatan untuk mensukseskan pembangunan Kabupaten Gorontalo,” pungkas Roni Sampir.(*)

Penulis: Tasya Anugrah Putri Dilapanga/ Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis 

Berita Terkait:  Pemkab Gorontalo Terus Tingkatkan Kapasitas Pengelola Bumdes



hari kesaktian pancasila