Kab. Bone Bolango

Ishak Ntoma Purna Tugas, Yamin Abbas Ditunjuk Plt. Ketua Korpri Bone Bolango

×

Ishak Ntoma Purna Tugas, Yamin Abbas Ditunjuk Plt. Ketua Korpri Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Ishak Ntoma Purna Tugas, Yamin Abbas Ditunjuk Plt. Ketua Korpri Bone Bolango
Ketua DP Korpri Bone Bolango yang lama, Ishak Ntoma menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Plt. Ketua DP Korpri Bone Bolango yang baru, Muhamad Yamin Abbas, pada pelaksanaan Raker Korpri Kabupaten Bone Bolango, di RM. Meranti, Selasa (2/7/2024). (Foto: AKP)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bone Bolango, Muhamad Yamin Abbas resmi ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kabupaten Bone Bolango, pada pelaksanaan rapat kerja (Raker) Korpri Kabupaten Bone Bolango, di RM. Meranti, Selasa (2/7/2024).

Berita Terkait:  Merlan: KORPRI Harus Netral pada Pemilu

badan keuangan

Penunjukan Yamin Abbas yang juga Wakil Ketua I DP Korpri Kabupaten Bone Bolango sebagai Plt. Ketua DP Korpri Bone Bolango masa bhakti 2023-2028 itu, seiring berakhirnya masa tugas Ketua DP Korpri Kabupaten Bone Bolango sebelumnya, Ishak Ntoma, sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango pertanggal 1 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Ishak Ntoma mengatakan, dengan selesainya kepimpinannya sebagai Ketua DP Korpri Bone Bolango dan juga sebagai ASN,

badan keuangan

serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango, maka dikepemimpinan yang baru diharapkan

dapat terus menjadikan Korpri Bone Bolango sebagai organisasi yang bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

Berita Terkait:  Masifkan Gerakan PHBS, Pesan Merlan Saat Peringatan HKN ke-59

“Insya Allah seluruh anggota Korpri Bone Bolango, baik yang aktif ataupun yang tidak aktif bisa tercover di dalam pelayanan pemberian santunan-santunan yang menjadi hak dari ASN itu sendiri,” harap Ishak Ntoma sembari berharap Korpri Bone Bolango kedepan semakin lebih baik dan lebih hebat.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri Bone Bolango

yang telah dan selalu bekerja sama menghidupkan dan membantu bagaimana Korpri tetap eksis di dalam pemerintahan.

Berita Terkait:  Seorang Warga Bone Bolango Meninggal Dunia Diduga Akibat DBD

“Saya dikesempatan ini, menyatakan mundur dari Ketua DP Korpri Bone Bolango sekaligus meminta maaf sebesar-besarnya, seluas-luasnya, dan setinggi-tingginya apabila di dalam kepengurusan kami sebagai Ketua Korpri selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan yang membuat bapak dan ibu kecewa, mohon saya minta dimaafkan,” ucap Ishak Ntoma.

Sementara itu, Plt. Ketua DP Korpri Bone Bolango, Muhamad Yamin Abbas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Korpri yang lama, yang sudah melaksanakan berbagai program sejak tahun 2014 hingga saat ini.
Berita Terkait:  Merlan Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pilbup 2024

Di saat yang sama, ia berharap dukungan semua pihak, terutama pengurus dan anggota Korpri Bone Bolango

untuk menjalankan roda organisasi tersebut, ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya bukan seorang jagoan dan saya bukan apa-apanya. Maka dari itu, saya mohon bantuan teman-teman untuk menjalankan program yang sudah disepakati oleh kita semua pada saat Rakor Korpri sebelumnya, dan ini masih berjalan sampai tahun 2028,” harap Yamin Abbas.

Berita Terkait:  Bangun Infrastruktur Harus Bermanfaat untuk Rakyat

Menurutnya, masih banyak program-program yang belum diselesaikan.

Oleh karena itu, Yamin mengajak seluruh pihak terkait untuk bisa mensukseskan

kegiatan dan agenda-agenda yang akan dilaksanakan kedepan, baik di tahun 2024, maupun tahun 2025.

Besar harapan Yamin, program-program tersebut dapat terlaksana dengan sukses, terutama di iven-iven, baik itu tingkat propinsi maupun nasional.

Berita Terkait:  Kisah Pilu Seorang IRT di Pinogu, Berobat ke RS Harus Ditandu, Setengah Perjalanan Lanjut dengan Ojek

“Insya Allah program yang kita rencanakan ini, baik yang sudah dilaksanakan dan belum berjalan. Mari kita bersama-sama bekerja untuk melanjutkan kegiatan dan agenda-agenda tersebut yang akan datang,” papar Yamin Abbas.(Rls)



hari kesaktian pancasila