Kab. Bone Bolango

Sowan ke Pemkab Bone Bolango, Kajari: Kami Siap Melayani Konsultasi

×

Sowan ke Pemkab Bone Bolango, Kajari: Kami Siap Melayani Konsultasi

Sebarkan artikel ini
Sowan ke Pemkab Bone Bolango, Kajari _ Kami Siap Melayani Konsultasi
Suasana pertemuan antara Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli dengan Kajari Bone Bolango yang baru, Deddy Herliyanto, Kamis (13/6/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone Bolango yang baru, Deddy Herliyantho sowan ke pemerintah daerah setempat, Kamis (13/6/2024).

Berita Terkait:  Bupati Bangga, PKH dan BPNT di Kabila Bone Dimanfaatkan dengan Baik

badan keuangan

Kedatangan Deddy disambut langsung oleh Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli di Rumah dinas bandayo bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menyampaikan harapannya agar Kajari Bone Bolango yang baru akan selalu menjalin kemitraan dalam bekerja bersama dalam mengawal pembangunan yang ada di daerah tersebut.

Berita Terkait:  Kebagian Bantuan Rp 512 Juta For Tangani Gizi Ibu Hamil dan Balita, Merlan: Kelola dengan Baik

badan keuangan

“Insya Allah kedepan kita akan menjadi satu tim Forkopimda Kabupaten Bone Bolango. Kami berharap bapak Kajari Bone Bolango Deddy Herliyantho bisa sama-sama dengan kami dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 dan mengawal pembangunan di daerah ini,” harap Bupati Merlan Uloli.

Di tempat yang sama, Kajari Bone Bolango, Deddy Herliyantho mengapresiasi penyambutan yang luar biasa dari Pemkab Bone Bolango yang dinilainya menjadi satu kehormatan baginya sebagai orang baru yang bergabung di daerah tersebut.

Berita Terkait:  Kemiskinan Ekstrem dan Stunting, Jadi Indikator Kinerja Camat dan Kades di Bone Bolango

“Kami juga apabila satu saat dari dinas, badan, maupun kantor yang memerlukan konsultasi dan koordinasi dalam melakukan pembangunan jangan sungkan-sungkan silahkan datang ke kantor kejaksaan,” tandas Deddy Herliyantho.(Rls)



hari kesaktian pancasila