Advertorial

Tahun Ini, Akan Banyak Tenant Nasional Baru di Citimall Gorontalo

×

Tahun Ini, Akan Banyak Tenant Nasional Baru di Citimall Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Tahun Ini, Akan Banyak Tenant Nasional Baru di Citimall Gorontalo
Citimall Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai pusat belanja terbesar dan terdepan di Gorontalo, Citimall Gorontalo terus bertransformasi. Hal itu bisa dilihat dari peremajaan interior.

Berita Terkait:  Pj Gubernur Apresiasi Coastal Clean Up PLN Nusantara Power

badan keuangan

Dengan atmosfer yang lebih hangat dan modern, pengunjung lebih termanjakan dengan pencahayaan yang apik dan tata ruang yang lebih lega.

Transformasi di Citimall Gorontalo tidak hanya itu saja. Ya, berbagai tenant nasional baru telah hadir ditempat itu. Seperti, tenant The Palace yang mulai beroperasi sejak Januari kemarin.

Berita Terkait:  Proyek Emas Pani, Direktur PT. PETS: Kami dan Masyarakat Keluarga Besar

badan keuangan

Ada juga tenant Chatime, Ichiban Sushi, Ibox, De Joice Japanese Salon, Mississipi dan MOC.

“Di lantai LG, Kidzilla juga telah selesai direnovasi dengan menghadirkan wajah baru yang lebih segar, lebih berwarna dan semakin mengundang anak-anak untuk bermain disana,” ujar Direktur Citimall Gorontalo (PT. Nirvana Wastyu Karya Pratama-NWP Property), Tengkes Prota Soraya kepada para wartawan yang hadir di kegiatan media gathering Citimall Gorontalo, Jumat (23/2/2024) siang.

Berita Terkait:  Kampanye di Dua Titik, Sawaludin Disambut Meriah Ratusan Warga

Tengkes juga mengungkapkan, tenant nasional baru lainnya akan juga hadir di Citimall Gorontalo. Diantaranya, restoran Jepang paling populer di Jakarta, yakni Ramen 1.