Kab. Gorontalo Utara

Tandatangani MOU dengan KOREM 133 NWB, Thariq: Semoga Terus Berlanjut

×

Tandatangani MOU dengan KOREM 133 NWB, Thariq: Semoga Terus Berlanjut

Sebarkan artikel ini
KOREM 133 NWB
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu berharap kerjasama yang terjalin bersama Korem 133 Nani Wartabone (NWB) bisa terus berlanjut.

Berita Terkait:  Keterbatasan SDM di Setwan Gorut Tak Pengaruhi Semangat Kinerja

badan keuangan

Harapan tersebut disampaikannya usai melaksanakan penandatanganan MOU dengan Korem 133 Nani Wartabone (NWB) dalam rangka Karya Bakti Kodim 1314 Gorontalo Utara, Selasa (20/6/2023).

“Kami Forkopimda Gorontalo Utara juga sepakat untuk berkerjasama dengan TNI dan Polri untuk sama-sama melaksanakan pembangunan rumah bagi masyarakat yang tidak mampu,” kata Thariq Modanggu.

Berita Terkait:  Ekspor Komoditi Fresh Tenggiri dan Kerapu, Bupati Gorut Apresiasi UD Faris

badan keuangan

Ia berharap kerjasama yang terjalin selama ini, terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan bisa terus berlanjut. Tak saja dari sisi keamanan dan ketertiban, tetapi juga dari sisi pembangunan.

“Selama ini peran dari Pak Dandim bersama seluruh jajaran, Danramil hingga Babinsa yang ada di Gorontalo Utara terjalin sangat baik sekali. Selain itu, hampir semua angkatan di TNI juga ada di Gorontalo Utara ini sehingga menjadi satu kebanggaan Pemerintah maupun masyarakat,” tandasnya.(*) 

Berita Terkait:  PPID Gorut Ikuti Bimtek Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo

Penulis: Alosius M. Budiman



hari kesaktian pancasila