Kab. Gorontalo

Tekan Inflasi, Nelson Minta Pemprov Beri Perhatian Lebih ke Kabgor

×

Tekan Inflasi, Nelson Minta Pemprov Beri Perhatian Lebih ke Kabgor

Sebarkan artikel ini
Tekan Inflasi, Nelson Minta Pemprov Beri Perhatian Lebih ke Kabgor
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat foto bersama dengan TPID Kabupaten Gorontalo seusai HLM TPID tingkat Kabupaten Gorontalo yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo, Selasa (21/5/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta kepada Pemprov Gorontalo untuk memberikan perhatian lebih ke daerah yang dipimpinnya dalam hal menekan angka inflasi.

badan keuangan

Alasan Nelson meminta hal itu, karena menurutnya 35 persen dari jumlah penduduk di Provinsi Gorontalo berada di Kabupaten Gorontalo. Hal ini, Nelson bilang, sangat berpengaruh terhadap kenaikan inflasi di daerahnya.

“Sehingga saya selalu menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Gorontalo,” jelas Nelson pada rapat high level meeting (HLM) tim pengendalian inflasi daerah (TPID) tingkat Kabupaten Gorontalo yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo, Selasa (21/5/2024).

badan keuangan

Nelson menegaskan, pihaknya terus memberikan perhatian serius terhadap persoalan inflasi. Hal itu, menurut dia, bisa dibuktikan dengan angka inflasi Kabupaten Gorontalo yang mulai berangsur turun.

Namun demikian Nelson juga mengingatkan bahwa hasil yang baik ini tidak boleh membuat TPID Kabupaten Gorontalo berpuas diri. Sebaliknya, ucap Nelson, capaian tersebut harus dijadikan motivasi.(*)

Penulis: Deice

Example 300250
Berita Terkait:  Pemusnahan Barang Bukti oleh Kejari Kabgor Diapresiasi Nelson


hari kesaktian pancasila