Metropolis

Traffic Lights Tak Berfungsi Akibatkan Kemacetan di Simpang Empat SMP 6 Kota Gorontalo

×

Traffic Lights Tak Berfungsi Akibatkan Kemacetan di Simpang Empat SMP 6 Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Traffic Lights Tak Berfungsi Akibatkan Kemacetan di Simpang Empat SMP 6 Kota Gorontalo
Kondisi lampu lalulintas mati di perempatan SMP 6 menyebabkan kenderaan yang melitas tidak beraturan, Senin, (08/06/2024). (Foto: Ahmad Badu untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kondisi lalulintas tak beraturan hingga mengakibatkan kemacetan terjadi di simpang empat Jalan Arif Rahman Hakim, komplek SMP 6 Kota Gorontalo, Senin (08/06/2024).

Berita Terkait:  Salah Gunakan Wewenang, Eks Pejabat Gorut Dijebloskan ke Penjara

badan keuangan

Pantauan media ini, kemacetan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WITA itu diakibatkan oleh lampu lalulintas (traffic lights) di perempatan jalan tersebut tidak berfungsi atau dalam kondisi mati.

Informasi yang diperoleh media ini, lampu perempatan tersebut sudah tidak berfungsi sejak tiga hari, sejak Sabtu (6/7/2024) akhir pekan kemarin.

Berita Terkait:  Flash News: Satu Unit Kos-kosan di Kompleks Kampus II IAIN Terbakar

badan keuangan

Akibat kejadian tersebut, sejumlah pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas harus menurunkan kecepatannya untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Dilokasi, petugas teknis dari Dinas Perhubungan setempat sedang brupaya memperbaiki traffic lights tersebut agar arus kendaraan yang melintas bisa segera normal kembali.

Berita Terkait:  Oknum Mantan Kades di Bonebol Diduga Aniaya Bocah Hingga Babak Belur

“Iya, sudah mati sekitar tiga hari, dari hari Sabtu kemarin,” ujar salah satu petugas yang sedang melakukan perbaikan kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan perbaikan dilokasi tersebut. Sementara itu, kendaraan sudah mulai berangsur angsur normal kembali.(*) 

Berita Terkait:  Aliansi Masyarakat Bone Bolango Gelar Aksi di Center Point, Tuntut Kepastian Hukum Kasus Bansos

Penulis: Ahmad Badu / Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis