Kab. Bone Bolango

Usulan 7 Program di Bappenas, Merlan Harap Support RG

×

Usulan 7 Program di Bappenas, Merlan Harap Support RG

Sebarkan artikel ini
Usulan 7 Program di Bappenas, Merlan Harap Support RG
Suasana pertemuan antara Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dengan Bupati Bone Bolango, Rabu (14/5/2024).

Hargo.co.id, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel diharap mensupport usulan tujuh program prioritas Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Bappenas.

Berita Terkait:  2.417 Tenaga Non ASN di Bone Bolango Kebagian THR dari BAZNAS

badan keuangan

Harapan itu disampaikan langsung Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli kepada Rachmat Gobel, saat dirinya bertandang ke ruang kerja senator daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, Rabu (15/5/2024) di gedung DPR RI.

Bak gayung bersambut. Harapan Merlan langsung ditindak lanjuti Rachmat Gobel saat itu juga.

Berita Terkait:  Aneh, THR Karyawan PDAM Bonbol Tahun 2024 Diminta Setahun Sebelum Idulfitri

badan keuangan

“Alhamdulillah tadi di hadapan kami, pak Rachmat Gobel langsung menghubungi beberapa Menteri dan Dirjen untuk menindaklanjuti usulan program kami ini. Kami pun sangat berharap bantuan dari pak Rachmat Gobel agar program ini bisa terealisasi guna membantu warga,” ujar Bupati Merlan Uloli.

Adapun usulan program Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Bappenas, yaitu DAK penugasan bidang pertanian, kelautan perikanan, irigasi, lingkungan hidup, jalan, UMKM dan perdagangan, pariwisata yang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Berita Terkait:  Merlan Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pilbup 2024

Menurut Bupati Merlan Uloli beberapa program tersebut harus menjadi perhatian pemerintah, baik yang ada di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat karena menjadi hal yang sangat dibutuhkan warga yang ada di daerah.

Merlan menambahkan selain usulan beberapa program tersebut, ia bersama rombongan turut menyodorkan proposal pembangunan daerah di bidang infrastruktur, kesehatan dan UMKM kepada Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.(*) 

Berita Terkait:  10 Pesan Penting Merlan saat Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-21 Bone Bolango

Penulis: Rendi Wardani Fathan



hari kesaktian pancasila