ramadan2024

Vicky Prasetyo Bersujud Usai Keluar dari Rutan Salemba

×

Vicky Prasetyo Bersujud Usai Keluar dari Rutan Salemba

Sebarkan artikel ini
Vicky Prasetyo (Dok.JawaPos.com)

Hargo.co.id, JAKARTA – Vicky Prasetyo akhirnya bisa keluar dari Rutan Salemba Jakarta Pusat setelah sempat ditahan di sana selama lebih dari 2 bulan. Mantan suami Angel Lelga itu keluar dari rutan tadi sore dijemput oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah, pihak keluarga sepetti ibu dan adik Vicky.

badan keuangan

Seperti yang dilansir JawaPos.com, Usai keluar dari rutan dan langsung berhadapan dengan awak media, Vicky Prasetyo bersujud selama beberapa detik. Baru setelah itu kedua tangannya seperti berdoa dengan muka menghadap ke atas. Setelah itu Vicky langsung memeluk ibu dan adiknya.

Vicky Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan pengacaranya yang sudah berjuang sekuat tenaga, untuk mengeluarkan dirinya dari dalam penjara dan mengawal dugaan kasus pencemaran nama baik dengan baik.

Example 300250

Vicky juga mengucapkan terima kasih kepada hakim PN Jakarta Selatan yang menangani kasusnya. Sebab dikabulkannya permohonan penangguhan penahanan terhadap dirinya atas persetujan majelis hakim.

“Terima kasih kepada majelis hakim yang sudah terbuka hatinya untuk bijaksana dalam melihat perkara ini,” kata Vicky Prasetyo di Rutan Salemba Jakartta Pusat Kamis (17/9).

Sementara itu, Ramdan Alamsyah mengatakan majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo lantaran ia merupakan kepala keluarga dan mempunyai sejumlah anak yang harus diberikan nafkah.

Hari Kartini

“Kedua, adanya jaminan dari saya sebagai kuasa hukum, ibu Melly sebagai ibunya, dan Beby sebagai adik kandung untuk Vicky tidak akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan tentunya Vicky tidak akan mengulangi perbuatannya,” terang Ramdan.

Vicky Prasetyo mendekam di dalam tahanan terkait laporan Angel Lelga, terkait kasus pencemaran nama baik buntut dari insiden penggerebekan di rumahnya yang terjadi pada 2018 silam. Vicky kala itu menggerebek rumah Angel Lelga karena curiga sang istri selingkuh dengan lelaki lain. (ksw/mr/jawapos/hg)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Vicky Prasetyo Bersujud Usai Keluar dari Rutan Salemba“. Pada edisi Kamis, 17 September 2020.


hari kesaktian pancasila