Headline

Warga Suwawa Tengah Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Kantong Plastik

×

Warga Suwawa Tengah Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Kantong Plastik

Sebarkan artikel ini
Bayi yang ditemukan di Kecamatan Suwawa Tengah ketika digendong seorang warga
Bayi yang ditemukan di Kecamatan Suwawa Tengah ketika digendong seorang warga

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebuah kantong plastik berisikan bayi yang masih utuh dengan tali pusar, menggegerkan warga Desa Alale, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Senin (1/1/2024).

badan keuangan

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Hasan (43), di pinggir jalan. Kala itu dirinya mendengar ada tangisan bayi secara sama-samar saat melintas di jalan tersebut.

Penasaran dengan suara tangisan tersebut, dirinya kemudian mengajak beberapa rekan untuk mencari asal muasal suara tersebut.

badan keuangan

Saat ditemukan, mereka dikagetkan dengan bayi yang masih terlilit dengan tali pusar, dan langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango, AKP Muhammad Arianto membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Dimana untuk saat ini, kondisi bayi sedang dalam penanganan pihak puskesmas.

“Benar, kami telah menerima informasi tentang penemuan bayi dalam tas plastik. Untuk saat ini, kondisi bayi sedang dalam penanganan petugas puskesmas,” kata Arianto.

Arianto menjelaskan, dalam kasus ini, pihaknya masih akan melakukukan penyelidikan awal, dalam menungkap pelaku pembuangan bayi malang ini.

“Kami masih akan mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi ini,” pungkasnya.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Berita Terkait:  TPS Horor di Bone Bolango, Warga Wajib Pilih Mencoblos di Lokasi Pekuburan