Legislatif

Wawan Hatama Hadirkan 3 Artis Dangdut di Gebyar Ketupat Desa Bunto, Warga: Kami Sangat Bangga

×

Wawan Hatama Hadirkan 3 Artis Dangdut di Gebyar Ketupat Desa Bunto, Warga: Kami Sangat Bangga

Sebarkan artikel ini
Wawan Hatama
Wawan Hatama saat bersama tiga Artis Dangdut Nasional asal Gorontalo, pada perayaan gebyar ketupat di Desa Bunto, Kecamatan Popayato Timur, Senin (1/5/2023)

Hargo.co.id, GORONTALO – Perayaan tradisi lebaran Ketupat di Gorontalo memang sudah memasyarakat. Lain halnya di beberapa wilayah, Gebyar ketupat di Desa Bunto, Kecamatan Popayato Timur, Senin (1/5/2023). Disponsori Anggota DPRD Pohuwato Wawan Hatama itu, nampak ramai dipadati ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan tiga idola dangdut nasional asal Gorontalo.

Berita Terkait:  Pengkab FPTI Pohuwato Dikukuhkan, Beni Nento: Terus Lahirkan Atlet Yang Berkualitas

badan keuangan

Tiga idola dangdut Gorontalo tersebut diantaranya Rindi dan Wiranti Dangdut Academy, serta Usman LIDA, ikut meramaikan gelaran tahunan yang dilaksanakan di wilayah barat Pohuwato itu. Bahkan tidak hanya masyarakat Pohuwato, sejumlah masyarakat dari Sulawesi Tengah, nampak hadir menyaksikan semarak ketupat di Desa Bunto.

Dalam setiap pelaksanaan gebyar ketupat di Desa Bunto, politisi muda Gerindra, Wawan Hatama memang dikenal suka menghadirkan idola Dangdut Gorontalo untuk menghibur masyarakat. Tidak heran, gebyar ketupat di Desa Bunto menjadi yang paling dinantikan usai idul fitri.

Berita Terkait:  Rahmat Lamadji: Perda Pendapatan Daerah Tergantung Eksekutif

badan keuangan

Bagi Wawan Hatama, Gebyar Ketupat merupakan agenda rutin tahunan yang dimaksudkanya untuk terus berbaur dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Terlebih di momentum hari raya Idul Fitri.

Olehnya, kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pohuwato itu,

dirinya sangat menyambut baik antusias masyarakat yang ikut meramaikan gebyar ketupat di Desa Bunto.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat yang telah hadir dan meramaikan gebyar ketupat di Desa Bunto.

Semoga kita diberikan umur panjang untuk bertemu Ramadan dan Gebyar Ketupat tahun depan,”

ungkap Wawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengunjung gebyar ketupat desa Bunto.

Berita Terkait:  Roman Nasaru Apresiasi Partisipasi Masyarakat Sukseskan Pemilu

Sementara itu, sejumlah warga yang hadir menyambut baik perayaan gebyar Ketupat yang disponsori Anggota DPRD Pohuwato dapil Lemito, Wanggarasi dan Popayato grup tersebut.

“Pokoknya cuman disini yang gratis samua. Dan cuma Pak Wawan yang bisa hadirkan 3 artis DA Gorontalo,” ungkap salah satu warga.(*)

Penulis: Riyan Lagili



hari kesaktian pancasila