Kabar Nusantara

Ajak Jajarannya Bersepeda, Kapolda Gorontalo Ingatkan Pentingnya Berolahraga

×

Ajak Jajarannya Bersepeda, Kapolda Gorontalo Ingatkan Pentingnya Berolahraga

Sebarkan artikel ini
Ajak Jajarannya Bersepeda, Kapolda Gorontalo Ingatkan Pentingnya Berolahraga
Kapolda Polda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol saat bersepeda pagi. (Foto: Dok. Polri)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol kembali mengingatkan seluruh jajarannya agar selalu menjaga kesehatan dan rajin berolahraga.

badan keuangan

Menurutnya, berolahraga bisa menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan fisik maupun sikis, satunya dengan berolahraga bersepeda.

Kapolda juga berupaya mempromosikan gaya hidup sehat, dengan melaksanakan kegiatan bersepeda pagi, Jumat (12/01/2024).

badan keuangan

Kegiatan tersebut dilaksanakannya bersama Wakapolda Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi serta para Pejabat Utama dilingkungan Polda Gorontalo.

Para pejabat utama bersama Kapolda, bersepeda menyusuri jalan Gorontalo Outer Ring Road (GOR), Selain menjaga Kebugaran tubuh.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh,” kata Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro.

Kegiatan sepeda bersama ini juga dianggap sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar petinggi Kepolisian Gorontalo

“Selain ini kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan di antara petinggi kepolisian dan komunitas setempat,” tambahnya.

Menurutnya, menjaga kebugaran tubuh sangat penting terutama di tengah tugas kewilayahan yang memerlukan kondisi fisik yang prima.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memotivasi anggota kepolisian, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga sepeda,” tutupnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

Berita Terkait:  Tiga Macam Transformasi yang Perlu Dilakukan ISNU


hari kesaktian pancasila