HeadlineMetropolis

Anak Pejabat Diduga Aniaya Pacarnya Hingga Tewas, Begini Kronologinya

×

Anak Pejabat Diduga Aniaya Pacarnya Hingga Tewas, Begini Kronologinya

Sebarkan artikel ini
Anak Pejabat
Korban penganiayaan di Blackhole KTV Surabaya, Dini berusia 29 tahun, tewas secara mengenaskan di Blackhole KTV Surabaya, Jawa Timur. Dini diduga menjadi korban penganiayaan anak pejabat publik berinisial R hingga tewas di room karaoke.

Hargo.co.id, SURABAYA – Seorang wanita bernama Dini berusia 29 Tahun tewas, setelah diduga dianiaya oleh pacarnya yang terinformasi merupakan anak pejabat publik berinisial R, di room Karaoke.

Berita Terkait:  Diduga Pakai Sabu, Seorang Honorer Dibekuk Polresta Gorontalo Kota

badan keuangan

Kejadian itu bermula ketika pelaku mengajak korban untuk karaoke di Blackhole KTV. Kemudian sekira pukul 00.00 Wib tengah malam, pelaku melakukan penganiayan terhadap korban.

Diketahui perempuan itu ditendang dan dipukul, bahkan peristiwa mengerikan itu disaksikan oleh teman-teman Dini dan R yang juga ikut karaoke bersama mereka.

Berita Terkait:  Gelar Operasi Pekat, Polisi Amankan Sejumlah Pasangan Diluar Nikah

badan keuangan

“Saksinya (penganiayaan) ada. Ada teman-teman (korban dan pelaku) yang di room karaoke kan. Penganiayaan dimulai di room itu, (korban) sudah ditendang dipukul,” ungkap pengacara keluarga korban, Dimas Yemahura, Kamis (5/10/2023), dikutip dari tvonenews.com.

Lebih lanjut, Dimas mengungkapkan, Dini dan R saling adu mulut sepanjang lobby Blackhole KTV hingga akhirnya mereka tiba di parkiran, dan penganiayan itu semakin brutal dilakukan oleh pelaku.

Berita Terkait:  Ini Data Korban Terdampak dan Bangunan yang Terbakar di Jalan Tengah Kota Gorontalo

Bahkan, korban diduga sempat diseret oleh pelaku, dan tangan korban dilindas mobil oleh R.

“Jadi (korban) sempat terseret. Dan di tangan kanannya ada bekas ban mobil. Diduga (korban) dilindas pelaku di bagian tangan kanannya itu,” lanjutnya.

Berita Terkait:  Terbukti Berbuat Asusila, DKPP Pecat Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari

Hinga akhirnya Dini terkapar di parkiran, namun bukannya menolong, R malah memasukkan tubuh Dini ke dalam bagasi mobil.

Dini sempat mengirim voice note dan mengakui bahwa ia tidak tahu salahnya, hingga mendapat perlakuan seperti itu.

Berita Terkait:  Kebakaran di Jalan Tengah: Api Belum Padam, Petugas Terus Berjibaku

“Dini bilang intinya dia enggak tahu salah apa kok sampai ditendang dan dipukuli di room karaoke itu,” imbuh Dimas.

Dimas berharap pihak kepolisian bisa melakukan proses hukum secara adil kepada pelaku. Karena, menurutnya diduga pelaku merupakan anak pejabat publik.

Berita Terkait:  Enam Armada Dikerahkan untuk Tangani Kebakaran di Jalan Tengah Kota Gorontalo

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya korban, dengan menunggu hasil autopsi jenazah korban.

“Saat ini masih dilakukan autopsi, kita tunggu nanti. Mohon doanya terkait apa penyebab kematian korban bisa terkuak,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono.(*)

Berita Terkait:  Satu Unit Rumah di Kota Gorontalo Hangus Terbakar

*)Artikel ini telah tayang di tvonenews.com, dengan judul “Kronologi Dini Tewas Diduga Dianiaya: Tangan Dilindas dan Jenazah Dimasukkan Bagasi Mobil oleh Anak Pejabat” pada edisi Jumat, 6 Oktober 2023.