AdvertorialKabar Politik

Bahas Kemajuan Gorontalo, Sandiaga Uno Undang Sawaludin

×

Bahas Kemajuan Gorontalo, Sandiaga Uno Undang Sawaludin

Sebarkan artikel ini
Bahas Kemajuan Gorontalo, Sandiaga Uno Undang Sawaludin
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahudin Uno foto bersama dengan Caleg PPP Provinsi Gorontalo untuk DPR-RI Nomor urut 3 Sawaludin

Hargo.co.id, GORONTALO – Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 3, Sawaludin mendapat undangan khusus dari Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Salahudin Uno, Selasa (6/2/2024).

Berita Terkait:  Kantongi Surat DPP untuk Pilgub, Tonny Uloli Temui RH di Jakarta

badan keuangan

Banyak hal yang dibahas pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Sandiaga. Satu diantaranya terkait kemajuan Gorontalo.

“Pertemuan kami tidak lain untuk bahas kemajuan Gorontalo kedepan. Sebagai keturunan orang Gorontalo beliau (Sandiaga Salahudin Uno) pastinya ingin daerah leluhurnya maju,” ungkap Sawaludin.

Berita Terkait:  Pilkada Bonbol: Sosok Pendamping Merlan Kian Mengerucut, Dari 3 Kini Tersisa 2 Nama

badan keuangan

Dia juga mengungkapkan, Sandiaga berpesan agar para kader PPP untuk bisa maksimal dan memenangkan pemilihan legislatif 2024 ini.

“Beliau juga meminta semua kader untuk bekerja meraih kemenangan, baik untuk DPRD kabupaten dan kota, DPRD Provinsi dan merebut kembali kursi DPR-RI yang sudah sepuluh tahun ini digunakan oleh partai lain,” kata Sawaludin.

Berita Terkait:  Tiga bakal Cabup Kabgor Ini Daftar di PKB

“Bagaimana nantinya kita bisa membangun Gorontalo lebih maju, perekonomian meningkat, sejahtera bersama PPP, jika semua jalur itu tidak kita menangkan,” tambahnya.

Sawaludin juga menambahkan, Sandiaga juga berpesan agar masyarakat Gorontalo selalu optimis dalam berjuang dan semangat memenangkan PPP. Sebagai putra Gorontalo, Sandiaga berharap, ada caleg dari PPP duduk di DPR RI, memperjuangkan asprasi rakyat melalui jalur parlemen.

Berita Terkait:  Kapolda Gorontalo Jamin Keamanan Kegiatan Proyek PGP

“Beliau cinta Gorontalo. Beliau punya harapan besar agar ada caleg PPP mendapatkan satu kursi di DPR RI. Insya Allah harapan itu akan kita wujudkan secara bersama-sama,” pungkas Sawaludin.(*)

Penulis: Deice 

Berita Terkait:  Nyanyikan Lagu Daerah dengan Fasih Saat Kampanye, Sawaludin Tepis Isu Warga Pendatang