Gorontalo

Bank SulutGo akan Terus Berkomitmen Majukan Gorontalo

×

Bank SulutGo akan Terus Berkomitmen Majukan Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Bank SulutGo akan Terus Berkomitmen Majukan Gorontalo
Suasana kunjungan silaturahmi jajaran petinggi Bank SulutGo dengan Pj Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, Senin (24/6/2024). (Foto: Hms BSG)

Hargo.co.id, GORONTALO – Komitmen memajukan Provinsi Gorontalo akan terus diwujudkan oleh Bank SulutGo. Hal itu sebagaimana diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo, Revino M. Pepah saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo, Mohammad Rudy Salahuddin, Senin (24/6/2024) di rumah jabatan gubernur.

Berita Terkait:  Aktivasi IKD Bakal jadi Syarat Pengurusan Administrasi Kependudukan

badan keuangan

“Kami akan terus mendukung pembangunan daerah (Gorontalo),” ucap Revino yang pada pertemuan itu didampingi Direktur Kepatuhan Bank SulutGo, Machmud Turuis.

Di hadapan Pj Gubernur Rudy, Revino juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat Gorontalo.

Berita Terkait:  HUT ke-23 Provinsi Gorontalo, Ismail Pakaya Paparkan Berbagai Capaian

badan keuangan

“Bank SulutGo akan terus meningkatkan produk dan layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Gorontalo,” tandas Revino.

Kunjungan Bank SulutGo yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah Gorontalo ini, disambut baik Pj Gubernur Rudy. Dirinya berharap Bank SulutGo dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah Gorontalo dalam mendorong kemajuan daerah.

Berita Terkait:  Sekdaprov Jelaskan Pentingnya Penguatan Kemampuan ASN Terhadap Birokrasi

“Saya menyambut baik kunjungan dari Bank SulutGo. Saya harap Bank SulutGo dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah Gorontalo dalam mendorong kemajuan daerah,” ujar Mohammad Rudy Salahuddin.

Turut hadir pada silaturahmi Komisaris Bank SulutGo, Ferdiyanto Koniyo, Kepala Badan (Kaban) Keuangan Gorontalo Sukril Gobel, Kakanwil BSG Gorontalo Sjahron Botutihe, Kepala Cabang BSG Gorontalo Frida D.H. Pakaya dan Seluruh Pimpinan Cabang dan Capem BSG se-Gorontalo.(Rls) 

Berita Terkait:  Ini Tips Cegah Bunuh Diri Menurut Psikolog



hari kesaktian pancasila