Kab. Gorontalo Utara

Bupati Gorut Apresiasi Peran Guru Penggerak

×

Bupati Gorut Apresiasi Peran Guru Penggerak

Sebarkan artikel ini
Guru Penggerak
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam kegiatan lokakarya 7 panen hasil belajar PPGP angkatan 7 Gorontalo Utara di Balai Guru Penggerak di SMP Negeri 1 Kwandang, Sabtu (8/7/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengapresiasi peran program pendidikan Guru penggerak (PPGP) terhadap dunia pendidikan di daerah itu.

Berita Terkait:  Sambut HUT ke-78 RI, Pemkab Gorut Gelar Lomba Karnaval Kenderaan Hias

badan keuangan

Hal tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan lokakarya 7 panen hasil belajar PPGP angkatan 7 Gorontalo Utara di Balai Guru Penggerak di SMP Negeri 1 Kwandang, Sabtu (8/7/2023).

“Peran guru penggerak ini sangat luar biasa. Apa yang mereka tampilkan ini menunjukan bahwa para guru kita siap untuk melaksanakan program merdeka belajar di Gorontalo Utara,” kata Thariq Modanggu.

Berita Terkait:  Lima Kades di Kabupaten Gorut Diganti, Ada Apa?

badan keuangan

Melihat kesuksesan guru penggerak tersebut, Thariq Modanggu berharap semua guru bisa berperan sebagai guru penggerak. Bahkan bisa sampai ke siswa penggerak.

“Ini menjadi satu harapan bagi dunia pendidikan yang ada di Gorontalo Utara. Apalagi mereka mampu membina, menuntun dan menggerakkan pendidikan di sekolah masing-masing,” kata Thariq.(***) 

Berita Terkait:  Dua Kecamatan di Gorut Terima Bantuan Pangan

Penulis: Alosius M. Budiman