Kab. Bone Bolango

Bupati Merlan Resmikan Gedung Baru DPRD Bone Bolango

×

Bupati Merlan Resmikan Gedung Baru DPRD Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Bupati Merlan Resmikan Gedung Baru DPRD Bone Bolango
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika memberikan sambutan pada kegiatan peresmian gedung baru DPRD Bone Bolango, Jumat (26/1/2024). (Foto: Yudi)

Hargo.co.id, GORONTALO – DPRD Bone Bolango kini memiliki gedung baru. Lokasinya terletak di bagian belakang dari auditorium Bone Bolango. Gedung baru tersebut, dibangun menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

Berita Terkait:  Mobil Dinas BPBD Tercebur ke Danau Perintis

badan keuangan

Jumat (26/1/2024), gedung itu diresmikan. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Ishak Ntoma, Wakil Ketua DPRD Azan Piola.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, gedung yang megah ini saya resmikan,” ucap Merlan.

Berita Terkait:  Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kabila, Pemkab Bone Bolango Hadirkan Dokter Spesialis

badan keuangan

Besar harapan Merlan, dengan menempati gedung baru, para legislator Bone Bolango bisa lebih nyaman dalam memperjuangkan aspirasi seluruh warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Merlan juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi dan sinergitas antara pihak eksekutif dengan legislatif lebih meningkat, yang pada akhirnya bermuara pada kemjauan dan kemandirian daerah.

Berita Terkait:  Di Era Merlan PAD dari Sektor Pajak di Bulan Januari Alami Peningkatan

“Dengan kolaborasi antara eksekutif dan legislatif Kabupaten Bone Bolango akan semakin maju dan mandiri,” tandas bupati perempuan pertama di Provinsi Gorontalo itu.(*)

Example 300250

Penulis: Rendi Wardani FathanĀ 

Berita Terkait:  Tekan Stunting dan Kemiskinan, Merlan Minta BPD Turut Berperan Aktif



hari kesaktian pancasila