Kab. Bone Bolango

Bupati Merlan Resmikan Gedung Baru DPRD Bone Bolango

×

Bupati Merlan Resmikan Gedung Baru DPRD Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Bupati Merlan Resmikan Gedung Baru DPRD Bone Bolango
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika memberikan sambutan pada kegiatan peresmian gedung baru DPRD Bone Bolango, Jumat (26/1/2024). (Foto: Yudi)

Hargo.co.id, GORONTALO – DPRD Bone Bolango kini memiliki gedung baru. Lokasinya terletak di bagian belakang dari auditorium Bone Bolango. Gedung baru tersebut, dibangun menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

Berita Terkait:  Hotel Toewawa Sepi Pengunjung Sejak Diresmikan, Pernah Sebulan Tak Ada Tamu

hari kesaktian pancasila

Jumat (26/1/2024), gedung itu diresmikan. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Ishak Ntoma, Wakil Ketua DPRD Azan Piola.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, gedung yang megah ini saya resmikan,” ucap Merlan.

Berita Terkait:  Gaji ASN Bone Bone Bolango Periode Januari Mulai Dibayarkan

Example 300250

Besar harapan Merlan, dengan menempati gedung baru, para legislator Bone Bolango bisa lebih nyaman dalam memperjuangkan aspirasi seluruh warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Merlan juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi dan sinergitas antara pihak eksekutif dengan legislatif lebih meningkat, yang pada akhirnya bermuara pada kemjauan dan kemandirian daerah.

Berita Terkait:  Ranperda APBD 2024 Bone Bolango Disepakati

“Dengan kolaborasi antara eksekutif dan legislatif Kabupaten Bone Bolango akan semakin maju dan mandiri,” tandas bupati perempuan pertama di Provinsi Gorontalo itu.(*)

hari kesaktian pancasila

Penulis: Rendi Wardani FathanĀ 

Berita Terkait:  9.401 Pekerja di Bonbol Tercover BPJS, Dibiayai APBDes



hari kesaktian pancasila