Edukasi

Dekan FSB UNG Apresiasi Mahasiswa Pada Peringatan Bulan Sastra

×

Dekan FSB UNG Apresiasi Mahasiswa Pada Peringatan Bulan Sastra

Sebarkan artikel ini
Dekan FSB UNG Apresiasi Mahasiswa Pada Peringatan Bulan Sastra
Dekan FSB UNG, Sastra Prof Nonny Basalama dan Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dr. Ulfa Zakaria bersama mahasiswa saat menghadiri peringatan bulan sastra. (Foto: Ahmad Badu untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) UNG menggelar pembukaan bulan sastra tahunan, Kamis (25/4/2024).

Berita Terkait:  Mahasiswa Bastrasia UNG Gelar Pelatihan Bagi Siswa SMAN 1 Suwawa

badan keuangan

Kegiatan yang berlangsung di Kampus 4 UNG ini mengusung tema “Gemerlap Cinta dalam Pentas Sastra” dan dibuka langsung oleh Dekan FSB UNG, Sastra Prof Nonny Basalama.

Dalam sambutannya, Prof Nonny Basalama menyampaikan apresiasinya, kepada para mahasiswa yang telah melaksanakan pembukaan bulan sastra ini dengan penuh semangat.

Berita Terkait:  PPDB Sistem Zonasi dan Afirmasi Sarat Kecurangan

badan keuangan

“Apresiasi yang tinggi dari kami Fakultas, akan kegiatan adik adik mahasiswa ini. Saya bangga, diselah selah waktu belajar mereka bisa menggelar untuk kegiatan memperingati bulan sastra,” kata Prof Nonny.

Dirinya menjelaskan, peringatan bulan sastra ini merupakan bagian dari wujud kebanggaan sebagai warga negara yang memiliki satu bahasa persatuan yaitu bahasa indonesia.

Berita Terkait:  Tiga Hal dalam Mengelola Potensi Kekerasan Seksual Menurut Agama

“Kita sebagai bangsa indonesia harus merasa bangga dari identitas kita yang memiliki bahasa satu, bahasa indonesia serta satu kesatuan tanah air kita tanah air indonesia,” imbuhnya.

Example 300250

Dirinya berharap kedepannya mahasiswa bisa terus bersemangat dalam menggelar kegiatan sehingga peringatan bulan sastra ini akan semakin berkembang.

Berita Terkait:  Dekan FIS UNG Apresiasi Seminar Nasional Jurusan Komunikasi

“Kegiatan ini juga menjadi momentum penting dalam memupuk apresiasi terhadap karya sastra lokal dan mendukung perkembangan literasi dikalangan mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya,” tandasnya.(*)

Penulis: Ahmad Badu / Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis 

Berita Terkait:  Pelaksanaan Kegiatan Sarapan Sehat Disambut Antusias Siswa



hari kesaktian pancasila