Burhan Pepen ada di hati
Kab. Gorontalo Utara

Dukung Karya Bakti Kodim 1314, Thariq Modanggu: Manfaatkan dengan Baik

×

Dukung Karya Bakti Kodim 1314, Thariq Modanggu: Manfaatkan dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Kodim 1314
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Pembangunan jalan yang ada di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang yang merupakan Karya Bakti Kodim 1314 Gorontalo Utara, mendapat dukungan dari Pemda setempat.

Berita Terkait:  Turnamen Tenis Meja Kapolres Gorut Diharap Bisa Jadi Motivasi Bagi Pemuda

badan keuangan

Dukungan tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. Menurutnya, kegiatan karya bakti seperti itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dari sisi akses dan mobilitas.

“Saya mewakili masyarakat Gorontalo Utara menyampaikan terimakasih atas pembangunan jalan di Desa Botungobungo oleh Kodim 1314 Gorontalo Utara. Ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Thariq Modanggu, Selasa (20/6/2023).

Berita Terkait:  Dua Kecamatan di Gorut Terima Bantuan Pangan

Dirinya juga meminta masyarakat di Desa Botungobungo untuk dapat memanfaatkan jalan tersebut dengan baik sebagaimana yang diharapkan daru pelaksanaan Karya Bakti Kodim 1314 Gorontalo Utara ini.

“Manfaatkan jalan ini sebaik mungkin agar apa yang diharapkan dari pelaksanaan Karya Bakti yang dilaksanakan Kodim 1314 Gorontalo Utara ini bisa sesuai dengan apa yang diharapkan dalam membantu masyarakat,” pungkasnya.(*)

Berita Terkait:  Safari Ramadan, Thariq Silaturahmi dengan Warga Ponelo Kepulauan

Penulis: Alosius M. Budiman