Kabar Nusantara

Gelar Olahraga Bersama Korem 133/NWB, Kapolda: Selalu Solid Dalam Bertugas

×

Gelar Olahraga Bersama Korem 133/NWB, Kapolda: Selalu Solid Dalam Bertugas

Sebarkan artikel ini
Kapolda bersama Korem 133/NWB usai melaksanakan olahraga pagi bersama di lapangan Korem 133/NWB, Rabu (10/05/2023).(Foto: Istimewa)
Kapolda bersama Korem 133/NWB usai melaksanakan olahraga pagi bersama di lapangan Korem 133/NWB, Rabu (10/05/2023).(Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Polda Gorontalo bersama Korem 133/NWB mempererat keakraban dengan melaksanakan olahraga pagi bersama di lapangan Korem 133/NWB, Rabu (10/05/2023).

badan keuangan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol., MM, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistyono, Kabinda Gorontalo, pejabat utama Polda Gorontalo, pejabat utama Korem 133/NWB dan para personil Polda Gorontalo dan Personi Korem 133/NWB

Dalam sambutannya Danrem Brigjen TNI Totok Sulistyono mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya seremonial saja,

badan keuangan

namun benar-benar dilandasi dengan satu tekad yang tulus untuk bisa saling mengenal dan memahami demi merawat persaudaraan

antara TNI-Polri dengan menerima semua keragaman, perbedaan guna membangun persaudaraan, persatuan dan kesatuan sebagai wujud syukur.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan memperkokoh persaudaraan serta menjadikan setiap perbedaan untuk saling melengkapi agar selalu menjadi solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada,” ungkap Brigjen Totok.

Dirinya juga mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi aktif dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman.

“Mari kita bersama-bersama berpartisipasi dalam menciptakan situasi wilayah yang aman, tentram dan damai serta kondusif untuk menjamin kelancaran roda pemerintahan dan kehidupan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol melalui Kabid Humas Polda Gorontalo

Akbp Desmont Harjendro menyebutkan, bahwa kebersamaan ini dilakukan oleh Polda Gorontalo

dan Korem 133/NWB untuk membuktikan bahwa TNI dan Polri selalu kompak.

“Hari ini bersama-sama anggota Polri dan TNI olahraga bersama di lapangan Korem 133/NWB, berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekompakan dilaksanakan di lapangan Makorem pagi tadi,” Ucapnya

Dikatakan Kabid Humas bahwa bapak Kapolda berharap melalui kegiatan ini

Berita Terkait:  Brigadir Taruna Akpol Helena Fiorentina Sinurat Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

personel TNI-Polri semakin kompak dan bersinergi didalam pelaksanaan tugas

sehingga semakin tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

Tampak pada kegiatan tersebut, seluruh personel berbahagia dan bergembira melakukan olahraga pagi bersama dan bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan. Usai berolahraga bersama, kegiatan di akhir dengan pembagian doorprize, dengan hadiah utama satu buah sepeda.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo



hari kesaktian pancasila