Kab. Gorontalo Utara

GOW Gorut Diharap dukung Program BNNK

×

GOW Gorut Diharap dukung Program BNNK

Sebarkan artikel ini
BNNK
Suleman Lakoro saat membuka rapat kerja pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat di Kantor BNNK Gorontalo Utara, Kamis (20/7/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Organisasi Wanita diharapkan bisa memprogramkan pencegahan penyalahgunaan Narkoba bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gorontalo Utara.

Berita Terkait:  Bawaslu Gorut akan Diadukan ke DKPP, Dampak Penghentian Dugaan Pelanggaran Pemilu Caleg Inisial RP

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro saat membuka rapat kerja pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat melibatkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kantor BNNK setempat, Kamis (20/7/2023).

“Kami berharap ada progam yang turun ke masyarakat untuk melakukan pencegahan dengan melakukan sosialisasi terkait peredaran Narkoba yang dilaksanakan bersama BNNK Gorontalo Utara,” kata Suleman Lakoro.

Berita Terkait:  Masjid di Gorontalo Utara Ini Sediakan Minuman Gratis Bagi Jemaah

badan keuangan

Ia mengatakan, setiap organisasi wanita yang ada di Gorontalo Utara memiliki program masing-masing. Namun, dari beberapa program yang ada bisa dikoordinasikan dengan BNNK dalam hal pemberdayaan masyarakat anti narkoba m

“Kami menyadari bahwa gabungan organisasi wanita yang terdiri dari Istri Pegawai maupun Istri Anggota TNI-Polri ini memiliki program kerja masing-masing. Ini tentu jika dikoordinasikan dengan Program BNNK, tentu akan semakin baik lagi,” tandasnya.(***) 

Berita Terkait:  Persiapan HUT Gorontalo Utara Kian Dimatangkan

Penulis: Alosius M. Budiman