Headline

Ini Tanggapan Kepala Puskesmas Telaga Terkait Postingan Viral di Medsos

×

Ini Tanggapan Kepala Puskesmas Telaga Terkait Postingan Viral di Medsos

Sebarkan artikel ini
Puskesmas Telaga
Puskesmas Telaga

“baru kt lanjt ba cari ruang penerimaan resep tda respon baru lnjt di ruangan bersalin drg pe pintu ada ta kunci tpi ada sandal 3 psg kt ada toki pintu ttp tda ada yg ba buka sampe kt so ba taria akan ttp drg tda buka, baru bale ba lia kt pe istri punya posisi so ta turun dri bentor dg muka so ba biru dpe mulut dg idong so ba gabu baru kt bele ulang ba taria² pa pengge drg dokter dg perawat drg ttp tda kluar kmri sdgn diparkiran dlm puskes ada drg pe oto dg motor ta parkir baru krna drg tda kluar kt berusaha sandiri ba angkat ke pe istri di atas bentor tpi ttp tda bisa krna posisi kt cmn sndri kt berjuang sampe jam 02.05 pagi kt ba angkat sambil ba cari bantuan ttp tda,” sambungan postingan Arif.

badan keuangan

Karena tak mendapat respon dari pihak Puskesmas Telaga, Arif pun mencoba mencari bantuan dari warga. Tak berselang lama, Arif pun mendapat bantuan dari seorang pengendara bentor yang tengah melintas di depan Puskesmas Telaga.

Berita Terkait:  Ismet Mile Tanggapi Balik Pernyataan Ridwan: Tak Ada Ruangan VVIP

“baru tda lama ada om bentor dlm posisi mabo dg securiti plg dri krja da ba bantu pa kt ba angkat kt pe istri di atas bentor pa om yg ada mabo dia ada ba laju skali mo antar di rs Islam dlm perjalanan kt pe istri dpe detak jantung so melemah,” tulis Arif di postingan yang saat ini telah viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

badan keuangan

Sayangnya, upaya yang dilakukan oleh Arif tak mampu menyelamatkan nyawa istrinya. Pujaan hatinya dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di UGD RS Islam.

Berita Terkait:  Tujuh PPPK Batal Lulus, BKPP Kota Gorontalo Diduga Maladministrasi