Headline

Ini Tanggapan Kepala Puskesmas Telaga Terkait Postingan Viral di Medsos

×

Ini Tanggapan Kepala Puskesmas Telaga Terkait Postingan Viral di Medsos

Sebarkan artikel ini
Puskesmas Telaga
Puskesmas Telaga

“sampai di rs islam sekitar pukul 02.34 pagi di dpn ugd kt pe istri drg dokter dg perawat ada periksa dokter blg kt pe istri so meninggal dunia 😭😭😭,” tulisnya.

badan keuangan

Menanggapi postingan Arif, Kepala Puskesmas Telaga, dr. Meliana Panter menegaskan jika pihaknya tak pernah menolak pasien manapun, termasuk istri dari pemilik akun facebook Arif Ismail.

Berita Terkait:  346 Tahun Penguasaan Emas Gorontalo

Menurutnya, istri Arif Ismail telah mendapatkan pelayanan sebagaimana mestinya saat memeriksaan kehamilan di Puskesmas Telaga.

badan keuangan

“Saat petugas memeriksa, kondisi klinis ibunya tidak normal, entah karena dia hamil mungkin. Dan petugas kami sampaikan jika pasien butuh pemeriksaan lanjutan. Terus juga karena pasien ini adalah seorang bidan yang mengabdi di RS Dunda, jadi kami sarankan kalau persalinannya di rumah sakit. Dan pasien telah menandatangani hasil pemeriksaan yang kami lakukan,” kata Meliana ketika diwawancarai, Sabtu (2/12/2023).

Berita Terkait:  Mengaku Karyawan Finance, Tiga Pria di Gorontalo Diduga Bawa Kabur Mobil Beserta Isinya

Ia juga menjelaskan, pasien sebenarnya beralamat Telaga Jaya. Secara kewilayahan, tambah Meliana, harusnya pasien ke Puskesmas Telaga Jaya. Pun begitu, kata Meliana, pihaknya tidak melakukan penolakan.

“Kalau kami menolak, kami tidak melayani saat pasien datang memeriksakan kehamilannya disini. Tapi, nayatanya kan yang bersangkutan kami layani dengan baik,” tandasnya.

Berita Terkait:  Dear Warga Kota Gorontalo, Hari Ini Batas Pembayaran PBB-P2