hari kesaktian pancasila
AdvertorialKabar Politik

Jangan Ragu Pilih Sawaludin, Syafrudin Mangopa: Figur Muda yang Punya Semangat Bangun Daerah

×

Jangan Ragu Pilih Sawaludin, Syafrudin Mangopa: Figur Muda yang Punya Semangat Bangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Jangan Ragu Pilih Sawaludin, Syafrudin Mangopa: Figur Muda yang Punya Semangat Bangun Daerah
Caleg PPPP, Syafrudin Mangopa saat melakukan kampanye di Desa Bumela Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, Kamis (8/2/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga masyarakat Desa Bumela, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo diimbau agar jangan pernah ragu memilih Sawaludin calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP, nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, pada 14 Februari 2024 mendatang.

Berita Terkait:  Anas Bakar Semangat Kader PKN Gorontalo

hari kesaktian pancasila

Sebab, Sawaludin adalah figur muda yang punya semangat untuk membangun daerah. Hal ini sebagaimana disampaikan diungkapkan Caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Gorontalo, Syafrudin Mangopa dihadapan warga Desa Bumela yang hadir dikampanye PPP, yang diselenggarakan pada Kamis (8/2/2024) di Desa tersebut.

“Beliau (Sawaludin) punya semangat membangun daerah. Beliau juga adalah anak muda yang mandiri. Dimana, dulu dia adalah orang yang susah. Tapi, sekarang nasibnya sudah berubah, karena dia adalah pekerja keras. Kekayaannya adalah hasil dari keringatnya sendiri, bukan dari harta warisan,” tegasnya.

Berita Terkait:  Kampanye Akbar Sawaludin Diwarnai Tangisan Emak-emak dan Lagu Shalawat

Example 300250

“Orang susah bangkit dari bawah dan Sawaludin tahu rasanya susah seperti apa,” tambah Syafrudin.

Syafrudin menegaskan, sudah saatnya PPP punya perwakilan di DPR RI, agar akan lebih banyak lagi anggaran yang datang dari pusat untuk Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo.

Berita Terkait:  Sawaludin Datangi Bawaslu, Ada Apa?

“Ada investasi dari pusat Rp 1,4 triliun, tetapi cuma di Gorontalo Utara. Banyak anggaran ratusan miliar hanya di Kabupaten Bone Bolango. Kita di Kabupaten Gorontalo butuh saluran dengan anggaran besar, tetapi apa, tidak pernah sampai di Kabupaten Gorontalo, karena kita tidak punya keterwakilan di pusat dari Kabupaten Gorontalo dan itu yang harus dipahami bersama,” terang Syafrudin.

hari kesaktian pancasila

Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh warga Desa Bumela dan sekitarnya untuk menyatukan hati memilih caleg PPP. Karena, menurutnya, caleg PPP adalah sosok yang berkualitas dan tidak pernah mengkhianati rakyat.

Berita Terkait:  Soal SDM Gorontalo, PGP Komitmen Berikan Kontribusi Positif Berkelanjutan

“Selain pak Sawaludin, ada Ibu Fory dan Pak Idris Rahim. Siapa yang tidak kenal dengan ibu Fory, siapa yang tidak kenal dengan Idris Rahim. Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk pilih kader-kader PPP,” ungkap Syafrudin.(*)

Penulis: Deice 

Berita Terkait:  Beri Isyarat Syarif Gantikan Petahana, Warga Tenda: Mogandiapo



hari kesaktian pancasila