Headline

Jiwa Sebuah Kantor adalah Aktivitas di Dalamnya

×

Jiwa Sebuah Kantor adalah Aktivitas di Dalamnya

Sebarkan artikel ini
Jiwa Sebuah Kantor adalah Aktivitas di Dalamnya
Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, E. Aminudin Aziz di Peresmian Gedung Kantor Bahasa Gorontalo, Rabu (8/5/2024). (Foto: Fahrul Hulalata untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebuah bangunan Kantor, jika tidak diisi dengan kegiatan hanya akan menjadi bangunan kosong yang tidak berjiwa.

Berita Terkait:  Lakukan Tindakan Tak Senonoh, 3 Biduan Dilaporkan ke Polisi oleh Seorang Endorsement

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, E. Aminudin Aziz dalam kegiatan Peresmian Gedung Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo, Rabu (8/5/2024).

Aminudin mengatakan, jiwa dari sebuah kantor adalah aktivitas. Dan aktivitas itu harus didasari oleh visi dan misi.

Berita Terkait:  Ratusan Butir Obat Keras Tanpa Resep Dokter Diamankan Polresta Gorontalo Kota

badan keuangan

“Inilah yang selalu saya tekankan kepada kawan-kawan di UPT dan di kantor manapun supaya mereka bergerak dengan visi itu,” tutur Aminudin.

Dirinya juga mengungkapkan, pembangunan gedung tersebut merupakan kerja sama dari Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo dan Kemendikbudristek.

Berita Terkait:  Astaga! Gaji PPPK Kesehatan Gorut Belum Terbayarkan, Periode Juni-Juli

“Tanahnya dihibahkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, 5000 meter persegi di tahun 2017 dan baru kita bangun tahun lalu serta bisa diresmikan tahun ini,” kata Aminudin.

Example 300250

Dirinya melanjutkan, hal tersebut merupakan wujud kolaborasi yang nyata, sebab pihaknya juga mempunyai UPT vertikal di tiap-tiap daerah.

Berita Terkait:  Seorang Petani Ditemukan Tewas di Area Persawahan Kelurahan Liluwo

Yang mana, kata Aminudin, UPT tersebut ada untuk bekerja sama membina tugas dan fungsi mereka di setiap daerah bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Ini adalah esensi dari peresmian hari ini dan alhamdulillah dihadiri oleh pak Sekda mewakili pak Gubernur untuk sama-sama meresmikan gedung kantor bahasa ini,” pungkas Aminudin.(*) 

Berita Terkait:  DT, Oknum Dokter di Pohuwato Tolak Pasien Balita, Keluarga: Katanya Sudah Tidak Mood

Penulis: Fahrul Hulalata / Mahasiswa Magang UNG



hari kesaktian pancasila