AdvertorialKabar Politik

Kampanye Akbar Sawaludin Diwarnai Tangisan Emak-emak dan Lagu Shalawat

×

Kampanye Akbar Sawaludin Diwarnai Tangisan Emak-emak dan Lagu Shalawat

Sebarkan artikel ini
Kampanye Akbar Sawaludin Diwarnai Tangisan Emak-emak dan Lagu Shalawat
Caleg DPR RI, Sawaludin ketika dikerumuni warga di kampanye akbar yang berlangsung di Desa Tenggela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (10/2/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Kampanye akbar calon anggota legislatif (Caleg) PPP untuk DPR RI, Sawaludin yang dilangsungkan di Desa Tenggela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (10/2/2024) diwarnai dengan isak tangis emak-emak dan shalawatan.

Berita Terkait:  RSUD ZUS Ketambahan Dokter Spesialis

hari kesaktian pancasila

Ribuan masa yang menghadiri kampanye pamungkas ikut larut dengan keharuan yang tercipta dimomen terakhir kampanye.

Pada kampanye itu sendiri, Sawaludin mengakui jika dirinya memang bukan asli Gorontalo. Akan tetapi, dengan tegas dia menyatakan kecintaannya kepada Gorontalon melebihi orang Gorontalo asli.

Berita Terkait:  Mudah Berbaur dengan Berbagai Kalangan, Sawaludin Tuai Pujian dari Milenial Bone Bolango

Example 300250

“Hanya allah yang tau isi hati saya dan jika niat saya tidak baik untuk Gorontalo, maka saya meminta pada Allah cabut nyawa saya jika memang niat saya tidak untuk membangun dan memajukan Gorontalo ke depan,” tutur Sawaludin dengan suara bergetar.

Lanjut dikatakannya, dikampanye terakhir ini dirinya juga meminta maaf kepada seliruh warga masyarakat jika selama kampanye ada kata-kata yang salah atau menyinggung warga.

Berita Terkait:  Cak Imin Tak Penuhi Panggilan KPK Sebagai Saksi Dugaan Kasus TKI

“Ini adalah titik ke 213 saya melakukan kampanye dan saya memohon kepada semuanya jika ada yang salah pada kami mohon dimaafkan dan kami pun sudah ikhlas memaafkan. Marilah kita semua bersatu menjaga silaturahmi. Karena semua ini hanya dunia, titipan sementara,” tandas Sawaludin.(*)

hari kesaktian pancasila

Penulis: DeiceĀ 

Berita Terkait:  Tak Pernah Menjatuhkan Caleg Lain, Warga Pohe Salut dengan Sawaludin



hari kesaktian pancasila