Kab. Bone Bolango

Merlan Ajak Warga Tingkatkan Keimanan di Tahun 2024

×

Merlan Ajak Warga Tingkatkan Keimanan di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Merlan Ajak Warga Tingkatkan Keimanan di Tahun 2024.
Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika memberikan sambutan pada kegiatan dzikir akbar muhasabah akhir tahun pisah sambut tahun 2023-2024 yang dilaksanakan oleh komunitas masyarakat Km 4 Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Ahad (31/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan kepada sang maha pencipta pada tahun 2024 ini. Tujuannya, kata Merlan, tak lain agar kedepan masyarakat Bone Bolango bisa menjadi manusia-manusia yang lebih baik.

Berita Terkait:  Teken MoU dengan Intiwhiz Hospitality Management, Merlan: Harus Beri Nilai Plus

badan keuangan

Ajakan itu disampaikan Merlan ketika didaulat memberikan sambutan pada kegiatan dzikir akbar muhasabah akhir tahun pisah sambut tahun 2023-2024 yang dilaksanakan oleh komunitas masyarakat Km 4 Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Ahad (31/12/2023).

“Insya Allah untuk menyambut tahun baru 2024 kita hadir di sini untuk sama-sama berzikir, bermunajat kepada Allah SWT. Kita masing-masing bermuhasabah diri agar di tahun 2024 menjadi manusia-manusia yang lebih baik, manusia yang tingkat keimanannya dan ketakwaan kepada Allah SWT lebih meningkat lagi,” ujar Merlan Uloli.

Berita Terkait:  Bunga Desa di Tilongkabila: Merlan Lakukan Penanaman Bibit Pohon

badan keuangan

Merlan menuturkan, sebagai manusia biasa, seluruh masyarakat Bone Bolango patut bersyukur

karena bisa melewati 365 haru perjalanan dari 1 Januari hingga 31 Desember 2023 dengan sehat wal afiat.

Meski berbagai macam ujian dan cobaan hidup lainnya yang kita lalui bersama.

“Alhamdulillah berkat pertolongan dan perlindungan Allah SWT kita bisa melewati perjalanan itu dengan sehat wal afiat. Semoga kedepan kita tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT, diberikan rezeki, umur panjang dan bisa meraih cita-cita, harapan, serta apa yang menjadi tujuan hidup kita semua di tahun 2024 kita bisa raih,” harap Merlan.

Berita Terkait:  Kemiskinan Ekstrem dan Stunting, Jadi Indikator Kinerja Camat dan Kades di Bone Bolango

Dalam kesempatan itu, Merlan juga menyampaikan harapannya

agar kegiatan zikir seperti ini bisa terus berlangsung, biar supaya malam pergantian tahun yang biasanya diisi dengan kegiatan yang kurang positif dan berdampak pada kemacetan di jalan, bisa tergantikan.

“Semoga harapan dan ikhtiar kita masyarakat mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” tutup Merlan.(*) 

Berita Terkait:  Tumbuh 28 Persen, Merlan Ukir Sejarah PAD Tertinggi Sepanjang Sejarah Bone Bolango

Penulis: Rendi Wardani Fathan



hari kesaktian pancasila