hari kesaktian pancasila
Headline

Penutupan Akreditasi Puskesmas PK II, Mbak Luluk Apresiasi Kerja Keras Nakes

×

Penutupan Akreditasi Puskesmas PK II, Mbak Luluk Apresiasi Kerja Keras Nakes

Sebarkan artikel ini
akreditasi puskesmas
Srikandi Parlemen Pohuwato, Lulul A. Yulianti, saat hadir dalam penutupan akreditasi Puskesmas Pancakarsa II, Sabtu (16/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Sejumlah Puskesmas di Kabupaten Pohuwato telah selesai mengikuti penilaian akreditasi, diantaranya Puskesmas Panca Karsa II. Hadir dalam penutupan akreditasi Puskesmas Pancakarsa II yang digelar, Sabtu (16/12/2023). Srikandi Golkar, Luluk A. Yulianti, merasa bangga atas kerja keras Kepala beserta seluruh staf Puskesmas dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Berita Terkait:  Sidang Kasus Wanprestasi Oknum Caleg, Saksi: Tak Hanya ke Penggugat, Tergugat Juga Berhutang ke Orang Lain

hari kesaktian pancasila

Sebagai wakil masyarakat Randangan – Taluditi di Parlemen, dirinya tentu menyambut baik penilaian akreditasi Puskesmas Panca Karsa II dengan harapan, kata Mbak Luluk (sapaan akrab), penilaian serta bimbingan tim akreditasi dari Provinsi Gorontalo beroleh hasil yang baik sehingga bisa mengantarkan Puskesmas Pancakarsa II meraih predikat Paripurna.

“Kedua penghargaan yang tinggi kepasa kepala puskesmas bersama seluruh staf yg selama ini bekerja keras mempersiapkan segalanya agar puskesmas ini mendapat penilaian yg terbaik sehingga mendapat pengakuan scara SOP layanan yang baik dan paripurna. Sekali lagi terimakasih kepada semua yang terlibat dalam proses akreditas ini,” kata Luluk sembari memberi penghormatan kepada seluruh Staf dan Tenaga Kesehatan yang hadir dalam penutupan Akreditasi Puskesmas Pancakarsa II.

Berita Terkait:  Longsor di Tambang Balayo, 2 Warga Boalemo Nyaris Meregang Nyawa

Example 300250
Dengan adanya penilaian akreditasi ini, Luluk berpesan agar apa yang dilaksanakan pada akreditas ini

dapat berlangsung pada pelayanan dan berkesinambungan sehingga membuat masyarakat puas terhadap layanan.

“Dengan begitu tidak ada lagi keluhan masyarakat sampai telepon kades, dprd bahkan bupati. Bangun komunikasi supaya persoalan bisa teratasi secara bersama,” tuturnya.

Berita Terkait:  Jelang Nonaktif, Hamim Rajin Bina ASN dan Kades, Ada Apa?

Tak lupa, Luluk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala-kepala desa yang senantiasa

hari kesaktian pancasila

memberikan solusi atas kendala-kendala yang dihadapi masyarakat utamanya kaitan dengan layanan BPJS.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, dari Polsek, kader kesehatan , bidan desa, seluruh yang terlibat dalam mendukung suksesnya program kesehatan di Kecamatan Taluditi,” ungkapnya.

Berita Terkait:  Astaga! Gaji PPPK Kesehatan Gorut Belum Terbayarkan, Periode Juni-Juli

Mbak Luluk, Srikandi DPRD Kabupaten Pohuwato saat memberikan sambutan pada penutupan penilaian akreditasi Puskesmas Pancakarsa II, Sabtu (16/12/2023).

Sebagai wakil rakyat di Parlemen, dirinya tentu akan memberikan dukungan penuh serta

mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat utamanya kaitan dengan peningkatan layanan Puskesmas.

“Selaku anggota DPRD kami pun tentu memberikan suport dan mengawal aspirasi demi kesempurnaan layanan dipuskesmas ini,” imbuhnya.(*) 

Berita Terkait:  Ini Pemicu Seorang Suami di Pohuwato Tega Tikam Istrinya Hingga Tewas

Penulis: Riyan Lagili



hari kesaktian pancasila