hari kesaktian pancasila
AdvertorialKabar Politik

Pertambangan di Bone Bolango, Sawaludin Tak Mau Warga Lokal Hanya jadi Penonton

×

Pertambangan di Bone Bolango, Sawaludin Tak Mau Warga Lokal Hanya jadi Penonton

Sebarkan artikel ini
Sawaludin Bone Bolango
Caleg DPR RI, dari PPP Dapil Gorontalo, Sawaludin saat melakukan kampanye di Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (28/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Kekayaan alam yang dimiiki oleh Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango dalam hal ini tambang diharapkan bisa menjadi lapangan kerja dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Berita Terkait:  2.244 Warga Kebagian Sertifikat Tanah Gratis dari BPN Gorontalo

hari kesaktian pancasila

Hal itu ditegaskan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, Sawaludin pada kampanye di Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (28/12/2023).

Dirinya sangat menginginkan hasil pertambangan di Bone Bolango dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat setempat. Agar, kata dia, perekonomian warga bisa mengalami peningkatan.

Berita Terkait:  Azan Piola Pastikan Bone Bolango Pilih Sawaludin

Example 300250

“Jangan hanya orang-orang di Jakarta sana yang datang mengambil hasil kekayaan alam kita dan taraf ekonomi kita tidak meningkat. Sehingganya, saya ingin jika saya duduk nanti sebagai perwakilan bapak dan ibu di DPR-RI saya ingin tidak ada lagi yang semena-mena pada kekayaan alam bumi Gorontalo, termasuk tambang,” tegas Sawaludin.

Sawaludin yang juga mempunyai usaha bergerak dibidang tambang ini tentunya paling paham soal tambang, termasuk tambang yang ada di Suwawa. Sehingga dia akan berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat Gorontalo tidak hanya menjadi penonton diwilayahnya sendiri, tetapi bagaimana dengan potensi kekayaan alam ini bisa diolah untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Berita Terkait:  Proyek Emas Pani, Direktur PT. PETS: Kami dan Masyarakat Keluarga Besar

“Doakan dan dukung saya dan insya allah saya akan membantu peningkatan ekonomi warga disini,” tandas Sawaludin.(*)

hari kesaktian pancasila

Penulis: Deice 

Berita Terkait:  Warga Pinogu: Sawaludin, Sosok Politisi Santun dan Merakyat



hari kesaktian pancasila