AdvertorialKabar Politik

Pertambangan di Bone Bolango, Sawaludin Tak Mau Warga Lokal Hanya jadi Penonton

×

Pertambangan di Bone Bolango, Sawaludin Tak Mau Warga Lokal Hanya jadi Penonton

Sebarkan artikel ini
Sawaludin Bone Bolango
Caleg DPR RI, dari PPP Dapil Gorontalo, Sawaludin saat melakukan kampanye di Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (28/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Kekayaan alam yang dimiiki oleh Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango dalam hal ini tambang diharapkan bisa menjadi lapangan kerja dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Berita Terkait:  Hari Patriotik, Momentum Memajukan RSUD ZUS Hingga Menjadi Ikon Daerah di Bidang Kesehatan

badan keuangan

Hal itu ditegaskan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, Sawaludin pada kampanye di Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (28/12/2023).

Dirinya sangat menginginkan hasil pertambangan di Bone Bolango dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat setempat. Agar, kata dia, perekonomian warga bisa mengalami peningkatan.

Berita Terkait:  Hadiri Kampanye PPP di Botumoputih, Sawaludin Obati Kerinduan Warga

badan keuangan

“Jangan hanya orang-orang di Jakarta sana yang datang mengambil hasil kekayaan alam kita dan taraf ekonomi kita tidak meningkat. Sehingganya, saya ingin jika saya duduk nanti sebagai perwakilan bapak dan ibu di DPR-RI saya ingin tidak ada lagi yang semena-mena pada kekayaan alam bumi Gorontalo, termasuk tambang,” tegas Sawaludin.

Sawaludin yang juga mempunyai usaha bergerak dibidang tambang ini tentunya paling paham soal tambang, termasuk tambang yang ada di Suwawa. Sehingga dia akan berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat Gorontalo tidak hanya menjadi penonton diwilayahnya sendiri, tetapi bagaimana dengan potensi kekayaan alam ini bisa diolah untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Berita Terkait:  Tahun Ini, Akan Banyak Tenant Nasional Baru di Citimall Gorontalo

“Doakan dan dukung saya dan insya allah saya akan membantu peningkatan ekonomi warga disini,” tandas Sawaludin.(*)

Example 300250

Penulis: Deice 

Berita Terkait:  Ini Daftar Kandidat bakal Diusung Golkar di Pilkada Gorontalo



hari kesaktian pancasila