Headline

Puluhan Botol Miras Disita Polisi dari Tiga Warung ‘Nakal’

×

Puluhan Botol Miras Disita Polisi dari Tiga Warung ‘Nakal’

Sebarkan artikel ini
Warung Nakal
Jajaran Sat Reskrim Polresta Gorontalo memperlihatkan puluhan botol miras yang berhasil disita dari sejumlah warung di Kota Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Tiga warung nakal penyedia minuman keras (Miras) di Kota Gorontalo, digeledah aparat Kepolisian berpakaian preman, Rabu (1/11/2023) Pukul 20.00 Wita.

hari kesaktian pancasila

Penggeledahan dilakukan berdasarkan keluhan warga, serta aktifitas jual beli pedagang yang hanya berlaku diwaktu-waktu tertentu, guna menghindari pantauan pihak Kepolisian.

Tiga warung ‘nakal’ penyedia minuman keras ini, masing-masing beralamatkan di Kelurahan Limba UII, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, dan di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

hari kesaktian pancasila

Dari tiga warung penyedia minuman keras ini, polisi berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis, mulai dari cap tikus, hingga miras golongan A dan B.

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta menjelaskan,

kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD)

dalam meminimalisir angka penyakit masyarakat di Kota Gotontalo, sekaligus responitas atas keluhan warga.

“Kita Polisi akan selalu aktif selama 24 jam setiap harinya. Jadi selama ada informasi dan keluhan warga, akan kita tindak lanjuti, sebagai bentuk pelayanan serta pemberian rasa nyaman kepada masyarakat,” kata Leonardo Widharta.

Dikatakan Leo, puluhan botol barang bukti yang disita polisi, langsung dibawa ke Mapolresta Gorontalo Kota, untuk dimusnahkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, tidak hanya menyita barang bukti,

Polisi turut memberikan surat teguran kepada pemilik warung,

agar tidak lagi memperjual belikan miras.

“Kalu masih kami dapati para pelaku ini menjajakan miras kepada warga, kami akan proses secara hukum,” pungkas Leonardo¬†Widharta.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Berita Terkait:  Hibahkan Peralatan Komputer untuk Kantor Bupati Pohuwato, Boyke: Wujud Komitmen Kami


hari kesaktian pancasila