HeadlineMetropolis

Rumah Penjaga Sekolah SMK 1 Gorontalo Hangus Terbakar

×

Rumah Penjaga Sekolah SMK 1 Gorontalo Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini
Rumah Hangus
Rumah milik dari penjaga sekolah SMK 1 Gorontalo, Saipul Tuki yang ditimpa musibah kebakaran.

Hargo.co.id, GORONTALO – Satu unit rumah di Kelurahan Tapa, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo hangus dilalap si jago merah. Kejadian tersebut, terjadi pada Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 08.50 Wita.

Berita Terkait:  Semarak Kemerdekaan, Warga Lorong Japangi Gelar Ragam Kegiatan 

badan keuangan

Informasi yang berhasil dirangkum, rumah yang hangus terbakar milik dari Saipul Tuki (49). Saipul diketahui berprofesi sebagai penjaga sekolah SMK Negeri 1 Gorontalo.

Rumah Saipul terbakar pertama kali diketahui oleh istrinya, yakni Risna Hasan (47). Risna kaget dan langsung berteriak saat melihat kobaran api yang mulai membesar di kamar dari sang anak, Febri Tuki (33).

Berita Terkait:  Gerai Barang Harian, Alfamart dan Indomaret Dilarang Jualan Produk yang Diharamkan MUI

badan keuangan

“Istri dari pak Saipul yang mengetahui pertama pak. Ibu Risna namanya, kalau saya tidak salah,” kata salah satu warga setempat.

Teriakan Risna terdengar oleh Febri yang kala itu tengah berada di toilet. Ia pun bergegas menuju ke kamarnya. Setibanya disana, Febri berupaya melakukan pemadaman menggunakan alat seadanya, sembari menyelamatkan barang-barang berharga.

Berita Terkait:  Seorang Pengendara Motor Dikabarkan Hanyut Usai Terjatuh di Sekitar Jembatan Monano

Sayangnya, upaya untuk memadamkan api yang dilakukan Febri tak berbuah hasil. Dia pun langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran yang menurunkan dua unit mobil damkar. Api sendiri berhasil dipadamkan nanti sekitar pukul 09.50 Wita.

Usai api berhasil dipadamkan, aparat kepolisian dari Polsek Kota Utara langsung melakukan identifikasi guna mencari tahu penyebab kebakaran.(*) 

Berita Terkait:  Seorang Pria Ditemukan Tewas Terkapar di Parkiran Masjid Baiturrahman

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Rumah Hangus
Rumah milik dari penjaga sekolah SMK 1 Gorontalo, Saipul Tuki yang ditimpa musibah kebakaran.