HeadlineMetropolis

Seorang Pengendara Motor Dikabarkan Hanyut Usai Terjatuh di Sekitar Jembatan Monano

×

Seorang Pengendara Motor Dikabarkan Hanyut Usai Terjatuh di Sekitar Jembatan Monano

Sebarkan artikel ini
Seorang Pengendara Motor Dikabarkan Hanyut Usai Terjatuh di Sekitar Jembatan Monano
Warga Desa Monano tengah berkerumun di lokasi jatuhnya pengendara motor yang dikabarkan hanyut dan belum ditemukan hingga saat ini. (Foto: Koleksi FB AKP)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pengendara motor dikabarkan hanyut di sekitar Jembatan Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (22/6/2024) sekira pukul 01.30 Wita.

Berita Terkait:  RD, Oknum Caleg DPRD Bonbol Kembali Digugat Lantaran Hutang Piutang

badan keuangan

Informasi yang berhasil dirangkum, pengendara sepeda motor yang identitasnya belum diketahui tersebut, dinyatakan hilang usai jatuh di jalan amblas yang ada di Jembatan Monano. Korban lantas terseret arus sungai Monano.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo Heriyanto mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah melakukan Operasi SAR H.1 atas kejadian seorang pria pengendara sepeda motor tercebur dan terseret arus di Sungai Monano saat melintas di jalan putus sekitar jembatan Desa Monano, Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Berita Terkait:  Jumlah DPT Pemilu 2024 Provinsi Gorontalo Capai 881.206

badan keuangan

“Insiden hanyutnya pengendara motor itu terjadi Sabtu (22/6/2024). Petugas Komunikasi menerima Informasi dari Ibu Ningsih BPBD Bone Bolango,” ucap Heriyanto.

Menurut Heriyanto, informasi yang diterima pihaknya, yang mana ada warga melihat seorang pengendara motor terjatuh di jalan putus tersebut hingga tercebur ke sungai dan belum ditemukan.

Berita Terkait:  Kesal dengan Penagih Hutang, Ibu di Gorontalo Tega Aniaya Balitanya

“Kami teleh menerjunkan tim gabungan yang terdiri dari Rescue KPP Gorontalo, 12 orang, BPBD Bone Bolango 6 Orang, Babinsa 1 Orang dan dibantu masyarakat setempat,” tutup Heriyanto.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan 

Berita Terkait:  Marten Geram, OPD Terkesan Cuek dengan Pelaporan Program