Burhan Pepen ada di hati
HeadlineMetropolis

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terkapar di Parkiran Masjid Baiturrahman

×

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terkapar di Parkiran Masjid Baiturrahman

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP atas penemuan salah seorang warga pria di halaman parkiran masjid Baiturahman Limboto, Kamis (29/8/2024).
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP atas penemuan salah seorang warga pria di halaman parkiran masjid Baiturahman Limboto, Kamis (29/8/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pria ditemukan tewas terkapar di halaman parkiran masjid Baiturahman Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 04.00 Wita.

badan keuangan

Penemuan sesosok mayat identitas ini, bermula ketika Yanto (46) yang merupakan securiti masjid melihat di CCTV pukul 03.47 Wita ada seorang laki-laki berjalan di sekitar parkiran.

Selang beberapa menit, Yanto mendapatkan informasi dari Hamzah (26) bahwa ada seorang yang tergeletak. Yanto pun langsung mengecek. Saat berada di lokasi, menurut Yanto, korban masih mengangkat kepalanya sebanyak dua kali. Bahkan, sempat membuka mata dan akhirnya sudah tidak bergerak lagi.

“Tidak ada kalimat sedikitpun disampaikan, namun di bagian hidung mengeluarkan darah segar,” ungkap Yanto.

Yanto lanjut mengatakan, setelah itu dirinya lagsung menghubungi PSC 119. Namun, Yanto hanya terhubung di bagian PSC 119 pusat DKI Jakarta.

Yanto pun kemudian mengambil inisiatif menghubungi Damkar, untuk memberitahukan bahwa terdapat orang yang tergeletak tanpa identitas dengan kondisi sudah meninggal dunia dan mengeluarkan darah segar di bagian hidung.

“Korban tersebut sudah kurang lebih satu minggu sering tidur di bagian sudut dapur masjid dan setiap menuju masjid mengendarai bentor dengan DM 2452 AO jenis Revo Absolute,” jelasnya.

Ia menambahkan, sekitar Pukul 04.58 Wita, tim PSC 119 Puskesmas datang di TKP.

Tak berselang lama, tim Nafis Polres Gorontalo juga tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi.

Kapolsek Limboto, IPTU Suprapto SIP membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Berdasarkan hasil penyelidikan awal, korban bernama Mansur, kelahiran Gorontalo, umur 45 tahun dan pekerjaan petani.

Namun, ada juga informasi bahwa korban tinggal di Desa Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Berita Terkait:  Pengadilan Negeri Tolak Praperadilan Hamim Pou

“Saat ini belum diketahui tempat tinggal atau domisilinya. Kami dari kepolisian, yakni tim Inafis Sat Reskrim Polres Gorontalo melakukan olah TKP, selanjutnya korban di bawah ke RS Bhayangkara untuk proses tindakan lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

Penulis: Deice