Kab. Gorontalo Utara

Thariq Modanggu Hadiri Pelepasan KRI Hasan Basri 382

×

Thariq Modanggu Hadiri Pelepasan KRI Hasan Basri 382

Sebarkan artikel ini
Pelepasan KRI Hasan Basri
Thariq Modanggu saat menghadiri pelepasan KRI Hasan Basri 382, Rabu (6/9/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri pelepasan KRI Hasan Basri 382 di Daerah Operasi Wilayah Utara Republik Indonesia (RI), Rabu (6/9/2023).

Berita Terkait:  Buka Uji Kompetensi Kepala Sekolah, Ini Pesan Thariq Kepada Peserta

badan keuangan

Dalam kegiatan yang berlangsung di Dermaga Pelabuhan Anggrek Gorontalo Utara tersebut, Thariq menyampaikan rasa bangga pemerintah dan masyarakat atas kehadiran KRI Hasan Basri di Daerah itu.

“Kami merasa bangga Pemda dan juga masyarakat memperoleh kunjungan langsung dari KRI Hasan Basri-382. Ini tentu harus disyukuri karena Gorontalo Utara memiliki laut terluas di Provinsi Gorontalo,” kata Thariq.

Berita Terkait:  Pemerintah Daerah dan BNNK Gorut Bentuk Tim Terpadu Berantas Narkoba

badan keuangan

Thariq juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol (P) Muhamad Puji Santoso yang telah mengundang Pemda Kabupaten Gorontalo Utara untuk hadir pada kegiatan tersebut, sekaligus menerima informasi seputar KRI Hasan Basri-382.

“Kami juga berterima kasih kepada komandan Bapak Fuji Santoso yg telah mengundang dan telah menyajikan kami informasi seputar kapal ini sehingga menambah rasa nyaman kami sebagai masyarakat Gorontalo Utara,” tandasnya.(*) 

Berita Terkait:  Safari Natal, Sila Harap Gorut Tetap Damai Hingga Pemilu 2024

Penulis: Alosius M. Budiman

Example 300250


hari kesaktian pancasila