Kab. Gorontalo Utara

Turnamen Sumalata Football Cup 2023, Thariq: Bisa Lahirkan Atlet Berbakat

×

Turnamen Sumalata Football Cup 2023, Thariq: Bisa Lahirkan Atlet Berbakat

Sebarkan artikel ini
Turnamen sepak bola Sumalata Football Cup 2023
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap Turnamen sepak bola Sumalata Football Cup 2023 dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama daerah.

badan keuangan

Hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Sumalata Cup 2023 di lapangan Desa Bulontio Barat, Kecamatan Sumalata, (Senin 21/8/2023).

“Kami berharap kegiatan ini akan terus memberikan kemajuan dunia olahraga sepakbola di Gorontalo Utara, lebih khsusus di Kecamatan Sumalata dan bisa mencetak bibit bibit atlet berprestasi,” kata Thariq Modanggu.

badan keuangan

Ia juga menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat, terutama para pemuda yang ada di Kecamatan Sumalata yang telah bekerja keras demi suksesnya Turnamen Sumalata Football Cup 2023 tersebut.

“Beberapa hari yang lalu saya sempat kesini, saya melihat bagaimana Masyarakat terutama karang taruna membersihkan lapangan ini. Karena itu, saya berharap juga mendukung kegiatan ini untuk bisa berjalan dengan baik, sukses dan aman sampai dengan akhir pelaksanan kegiatan,” pungkasnya.(*)

Penulis: Alosius M. Budiman

Berita Terkait:  Bupati Thariq Salurkan Serahkan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat


hari kesaktian pancasila