Otomotif

Tutup Drag Race and Bike, Wadansat Harap Tak Ada Lagi yang Ugal-ugalan di Jalan Raya

×

Tutup Drag Race and Bike, Wadansat Harap Tak Ada Lagi yang Ugal-ugalan di Jalan Raya

Sebarkan artikel ini
Tutup Drag Race and Bike, Wadansat Harap Tak Ada Lagi yang Ugal-ugalan di Jalan Raya
Wadansat Brimob Gorontalo, AKBP Agus Suharsoyo ketika menyerahkan hadiah kepada salah satu juara pada iven Drag Race and Bike yang memperebutkan Dansat Brimob Cup, Ahad (23/6/2024). (Foto: Alosius Marthen Budiman/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Gorontalo, AKBP Agus Suharsoyo S.I.K berharap tak akan ada lagi balap liar maupun yang ugal-ugalan di jalanan pasca usainya pelaksanaan Drag Race and Bike yang diselenggarakan pihaknya.

Berita Terkait:  Terjual 700 Miliar, Ferrari 1962 Jadi Mobil Termahal Kedua Yang Pernah Dijual Dalam Lelang

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Agus Suharsoyo saat memberikan sambutan pada penutupan Drag Race and Bike yang memperebutkan Dansat Brimob Cup, Ahad (23/6/2024).

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan para pecinta kecepatan dapat menyalurkan hobinya secara positif. Dan kami juga berharap agar tidak ada lagi yang ugal ugalan di jalan raya,” kata Agus.

Berita Terkait:  Drag Race and Bike Dansat Brimob Cup Diharap jadi Ajang Penyaluran Hobi

badan keuangan

Bagi Satuan Brimob kegiatan Drag Race seperti ini merupakan hal yang pertama, dan ini juga sebagai pembuktian bahwa Brimob tidak melulu soal senjata.

“Kami ingin membuktikan dan sudah menjadi komitmen bahwa Polisi, terlebih Brimob juga dapat bersinergi dalam berbagai hal. Tidak melulu soal senjata,” tegasnya.

Berita Terkait:  Berubah Pikiran, Lewis Hamilton Memutuskan Pindah Ke Scuderia Ferrari

Masih kata Agus, Drag Race and Bike yang berlangsung sejak Sabtu (22/6/2024) itu, ini kata AKBP bukan yang pertama dan terakhir.

“Karena Brimob juga ingin berpartisipasi aktif dalam pengembangan para pembalap dan juga menjadi wadah untuk menyalurkan hobi secara positif,” tandasnya.(*) 

Berita Terkait:  Pembalap Luar Gorontalo Ramaikan Dansat Brimob Cup di Gorut

Penulis: Alosius Marthen Budiman



hari kesaktian pancasila