hari kesaktian pancasila
Bawaslu

Awasi Masa Kampanye, Amran Pastikan Tahapan Berjalan Bersih, Sehat, dan Sesuai Koridor

×

Awasi Masa Kampanye, Amran Pastikan Tahapan Berjalan Bersih, Sehat, dan Sesuai Koridor

Sebarkan artikel ini
Pengawasan Kampanye Peserta Pemilu
Bawaslu Pohuwato melakukan pengawasan kampanye Pemilu oleh peserta pemilu di Desa Taluduyunu Utara, Kecamatan Buntulia, Kamis (14/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pastikan tahapan Kampanye bersih, sehat dan sesuai koridor ketentuan yang berlaku, Anggota Bawaslu Pohuwato, Kordiv HP2H, Amran Hulubangga, bersama Tim Bawaslu Provinsi Gorontalo dan Panwaslu Kecamatan Buntulia, serta Pengawas Kecamatan (PKD) setempat kembali melakukan pengawasan kampanye salah satu peserta di Kecamatan Buntulia. Kamis, (14/12/2023).

Berita Terkait:  Dugaan Money Politik Aleg NasDem di Gorut Tidak Terbukti

hari kesaktian pancasila

Amran Hulubangga, selaku Kordiv HP2H, menyampaikan pentingnya peran Bawaslu dalam mengawal setiap prosesi tahapan Pemilu, termasuk kampanye guna mewujudkan Pemilu yang adil dan demokratis.

Lebih lanjut, kata Amran Hulubangga bahwa Bawaslu Pohuwato bersama tim dari Bawaslu Provinsi Gorontalo siap bekerja secara profesional dan netral dalam memastikan tahapan tahapan kampanye khususnya yang dilaksanakan para peserta pemilu bisa berjalan dengan baik.

Berita Terkait:  Komit Sukseskan Pilkada, Pemkab Gorontalo Alokasikan Dana Rp. 42 Miliar

Example 300250

“Komitmen kami untuk tetap menjaga integritas dan netralitas di setiap kegiatan pengawasan. Ini demi terciptanya pesta demokrasi yang berkualitas dan diakui oleh masyarakat,” ujar Amran.

Dalam melakukan pengawasan di tahapan kampanye ini, Tim pengawasan sendiri terdiri dari anggota Bawaslu Pohuwato, Bawaslu Provinsi Gorontalo, dan Panwaslu Kecamatan Buntulia.

Berita Terkait:  Antisipasi Pelanggaran Kampanye, Panwaslu Kecamatan Diinstruksikan Libatkan Warga

Lanjut kata Amran, Bawaslu Pohuwato mengawasi sejumlah aspek, diantaranya pematuhan terhadap jadwal kampanye, pemakaian simbol-simbol kampanye yang sah, serta memastikan tidak ada pelanggaran aturan yang terjadi.

hari kesaktian pancasila

“Pengawasan kampanye ini akan terus dilakukan hingga berakhirnya masa kampanye,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Lukman Ismail Dkk Resmi Adukan Erman Katili ke DKPP

Penulis: Ryan Lagili



hari kesaktian pancasila