Legislatif

Fatri: Persoalan Keuangan Tahun 2023 Jangan Sampai Terulang

×

Fatri: Persoalan Keuangan Tahun 2023 Jangan Sampai Terulang

Sebarkan artikel ini
Fatri_ Persoalan Keuangan Tahun 2023 Jangan Sampai Terulang
Rapat Paripurna DPRD Gorut dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023, Selasa (2/7/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mengingatkan kepada Penjabat (Pj) Bupati Gorut, Sila N Botutihe, Sekertaris Daerah (Sekda) Gorut, Suleman Lakoro dan Kepala Badan Keuangan, Meylan Tongkodu agar kejadian tahun sebelumnya terkait anggaran tidak terjadi lagi.

Berita Terkait:  LKJP Bupati Gorontalo, Pansus Beri Enam Catatan

badan keuangan

Hal itu disampaikan oleh juru bicara Fraksi, Fatri Botutihe dalam rapat paripurna DPRD Gorut dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap rancangan peraturan daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran (T.A) 2023, Selasa (02/07/2024).

“Jangan sampai kejadian pada tahun Anggaran atau tepatnya APBD 2023 terulang lagi, dimana ada hak-hak anggota DPRD Gorut yang tidak terbayarkan,” tegas Fatri.

Berita Terkait:  Febriyanto Mardain Soroti Distan Ihwal Masalah Petani di Buntulia

badan keuangan

“Jangan sampai karena ulah oknum tertentu karena ketidak mampuan secara teknis sehingga membuat hak para aleg tidak terbayarkan,” tegas Fatri lagi.

Selain itu juga, lanjut Fatri, persoalan yang terjadi di daerah ini, baik yang diaspirasikan maupun disuarakan langsung melalui aksi demo diharapkan untuk dapat segera diselesaikan.(*) 

Berita Terkait:  Pansus II Dekot Gorontalo Bahas 15 Pasal Ranperda Terkait Kesehatan

Penulis: Alosius M. Budiman



hari kesaktian pancasila