Kab. Gorontalo Utara

Gelar Pertandingan Antar Kampung di Gorut, Thariq: Terimakasih Kemenpora

×

Gelar Pertandingan Antar Kampung di Gorut, Thariq: Terimakasih Kemenpora

Sebarkan artikel ini
Antar Kampung
Thariq Modanggu membuka Kejuaraan Antar Kampung Kabupaten Gorontalo Utara di Halaman Kantor Bupati, Rabu (20/09/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kemenpora dengan masuknya Gorontalo Utara sebagai salah satu dari 32 kabupaten yang menggelar kejuaraan Tarkam.

Berita Terkait:  Bupati Gorut Harap Program Remaja Putri Bebas Anemia Didukung Warga

badan keuangan

Ucapan Terima kasih tersebut disampaikan Thariq Modanggu saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Antar Kampung Kabupaten Gorontalo Utara di Halaman Kantor Bupati, Rabu (20/09/2023).

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian pemuda dan olahraga dan atas atas terlaksananya kegiatan ini,” Kat Thariq Modanggu.

Berita Terkait:  Thariq Lantik Pimpinan BAZNAS Periode 2023 - 2028

badan keuangan

Ia mengatakan, sudah banyak Putra Putri asal Gorontalo Utara yang mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat nasional untuk cabang olahraga sepak bola, serta atlet junior bulu tangkis.

“Kami juga telah menyampaikan proposal pengusulan pembangunan gedung olahraga. Sejumlah lahan dan desain juga telah kami siapkan untuk lokasi pembangunan untuk memajukan dunia sepakbola di Gorontalo Utara pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Thariq.(*)

Berita Terkait:  Bupati Gorontalo Utara Resmikan RSTM di Tolinggula

Penulis: Alosius M. Budiman