KPU

Hasil Tes Wawancara Calon PPS Pilkada Kota Gorontalo Diumumkan Hari ini

×

Hasil Tes Wawancara Calon PPS Pilkada Kota Gorontalo Diumumkan Hari ini

Sebarkan artikel ini
Hasil Tes Wawancara Calon PPS Pilkada Kota Gorontalo Diumumkan Hari ini
Komisioner KPU Kota Gorontalo Divisi sosialisasi dan SDM, Sultan Banyo dalam kegiatan tes wawancara anggota PPS Pilkada Kota Gorontalo di Hotel Fox Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Hasil tes wawancara calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) Pilkada Kota Gorontalo akan diumumkan hari ini, Jumat (24/5/2024).

Berita Terkait:  KPU Kabupaten Gorontalo Ajak Media Massa Sukseskan Pilkada 2024

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo Divisi sosialisasi dan SDM, Sultan Banyo.

“Hasil pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPS akan langsung diumumkan pada Jumat, (24/5/2024),” kata KPU Sultan Banyo dalam keterangannya.

Berita Terkait:  1.193 Pantarlih di Kabupaten Gorontalo Segera Dibentuk

badan keuangan

Dirinya mengungkan, tahapan tes wawancara calon anggota PPS Pilkada Kota Gorontalo telah berlangsung selama tiga hari sejak 21 Mei 2024.

Dimana, kata dia, pada hari ketiga, peserta yang tersisa berasal dari kecamatan Sipatana, kecamatan Dungingi dan kecamatan kota tengah.

Berita Terkait:  Surat Suara PSU Kelebihan, KPU Boalemo Gelar Pemusnahan

Tes wawancara yang berlangsung di Fox Hotel Gorontalo tersebut, menyisakan masing-masing 3 orang sesuai dengan kebutuhan PPS.

Dirinya berharap tes wawancara ini dapat menemukan para anggota PPS yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Berita Terkait:  Gunakan Metode CAT dalam Tes PPS, KPU Kota Gorontalo: Biar Lebih Transparan

“Juga para anggota PPS yang dapat menyelenggarakan pilkada 2024 sebagaimana mestinya, amanah dan tanggung jawab,” tandasnya.(*)