Kabar Nusantara

Jemaah Masjid As-Syifa Bone Bolango Terima Pembagian Takjil Gratis

×

Jemaah Masjid As-Syifa Bone Bolango Terima Pembagian Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Jemaah Masjid As-Syifa Bone Bolango Terima Pembagian Takjil Gratis
Jemaah Masjid As-Syifa Desa Huluduotamo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango usai menerima pembagian takjil gratis. (Foto: Kharisma Aulia untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi Jemaah Masjid As-Syifa Desa Huluduotamo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

badan keuangan

Para Jamaah menerima pembagian takjil gratis yang diberikan oleh PT Aneka Karya Pratama sebagai menu pembuka saat melaksanakan buka puasa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas diberikannya eskrim gratis ini untuk buka puasa. Apalagi di bulan suci Ramadan ini memang menjadi bulan yang penuh kebaikan,” kata pengurus masjid, Kamis (21/3/2024).

badan keuangan

Dirinya berharap pembagian takjil gratis tersebut menjadi berkah bagi seluruh jemaah Masjid As-Syifa mau bagi PT Aneka Karya Pratama yang membagikan takjil gratis itu.

“Semoga pembagian takjil ini menjadi berkah bagi kita semua yang sedang menjalankan ibadah puasa baik kepada yang menyalurkan maupun bagi seluruh jemaah Masjid As-Syifa ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Koja selaku manejer PT aneka karya pratama mengatakan, pembagian takjil melalui program aice berbagi berkah ini sudah terlaksana di lima Masjid di Gorontalo.

Example 300250

“Ini merupakan bagian dari program aice berbagi berkah yang dilaksanakan di seluruh Indonesia sejak tanggal 18 maret 2024 kemarin. Kalau di Gorontalo, ini Masih yang ke lima,” ungkapnya.

“Pembagian takjil ini, akan dilaksanakan di 34 masjid yang ada di seluruh provinsi Gorontalo,” tandasnya.(*)

Penjelasan: Kharisma Aulia/ Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis

Berita Terkait:  Bersama Forkopimda, Keluarga Besar Polda Gorontalo Nonton Bareng Film 'Aku Rindu'


hari kesaktian pancasila